Home » » Cara Ampuh Menghapus Makeup Waterproof

Cara Ampuh Menghapus Makeup Waterproof

Written By Unknown on Tuesday, July 2, 2013 | 7/02/2013

Cara Ampuh Menghapus Makeup Waterproof  - Make up waterproof merupakan salah salah satu makeup yang sulit dibersihkan , karena formulanya yang tahan lama untuk seharian beraktifitas , waterproof jadi sulit dihapus. Untuk menghapus waterproof ada beberapa cara ampuh dan tepat.

Cara Ampuh Menghapus Makeup Waterproof

Berikut ini cara ampuh menghapus makeup waterproof yangdilansir Wolipop :

1. Mata

Eye-shadow krim, eye liner cair, dan maskara yang tahan air wajib dipakai wanita agar make-up tidak mudah luntur. Cara menghapusnya adalah ambil kapas lalu rendam dalam make up remover, kemudian gosok perlahan pada kelopak mata dan bulu mata 30 hingga 60 detik. Selanjutnya pijat perlahan kelopak mata dengan gerakan menarik ke atas agar kuli -kulit yang kendur kembali mengencang. Jangan lupa untuk memilih make up remover berbahan lembut tanpa alkohol agar tidak perih di mata.

2.Bibir

Lipstik merah memang menciptakan kesan bibir yang lebih penuh dan seksi. Tapi biasanya lipstik warna terang lebih sulit untuk dihilangkannya. Cara menghapusnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Tuang beberapa tetes minyak zaitun pada bibir. Lalu gosok perlahan. Minyak zaitun juga dapat membersihkan maskara dan eyeliner yang sulit hilang pada mata.

3.Wajah

Jika kita sudah menginvestasikan uang untuk membeli foundation yang tahan lama, Anda juga perlu membeli make-up remover terbaik, yang bisa digunakan untuk seluruh wajah. Cara membersihkan foundation, tuangkan secukupnya make-up remover pada telapak tangan, lalu usapkan pada wajah. Terutama dahi, pipi,hidung dan dagu, lalu ratakan ke seluruh wajah. Setelah itu, tetap bersihkan wajah menggunakan sabun wajah dengan formula lembut.

Itulah Cara Ampuh Menghapus Makeup Waterproof  yang bisa Anda praktekan sendiri , semoga bermanfaat , Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 5 Cara Ampuh Menghadapi Wanita Pemalu
- 6 Cara Membuat Rambut Lebih Subur Dan Panjang
- 7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat

Judul: Cara Ampuh Menghapus Makeup Waterproof
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang Cara Ampuh Menghapus Makeup Waterproof dan anda bisa menemukan artikel Cara Ampuh Menghapus Makeup Waterproof ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/cara-ampuh-menghapus-makeup-waterproof.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Ampuh Menghapus Makeup Waterproof ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Ampuh Menghapus Makeup Waterproof sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/02/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger