Home » , » 6 Alasan Sebaiknya Kalian Tidak Memakai Make Up Tiap Hari

6 Alasan Sebaiknya Kalian Tidak Memakai Make Up Tiap Hari

Written By Unknown on Friday, July 19, 2013 | 7/19/2013

6 Alasan Sebaiknya Kalian Tidak Memakai Make Up Tiap Hari - Memakai make up dapat mempercantik dan mengurangi kekurang yang ada dalam diri seseorang , namun ada baiknya Kalian tidak memakai make up tiap hari karena hal ini akan beraibat buruk terhadap kulit , dan sampai merusak kulit cantik Kalian.

6 Alasan Sebaiknya Kalian Tidak Memakai Make Up Tiap Hari

Berikut ini alasan sebaiknya Kalian tidak memakai make up tiap hari yang dilansir Merdeka :

1. Buruk bagi kulit

Meskipun terlihat lebih cantik, namun penggunaan make up yang terlalu sering bisa merusak kulit. Sebab pori-pori kulit selalu tertutup dan tidak bisa bernapas dengan bebas. Selain itu, kandungan senyawa kimia di pada make up juga memberi dampak buruk dalam jangka panjang.

2. Dianggap asing

Jika terbiasa mengenakan make up, Anda akan dianggap asing dan tampak jelek ketika tampil natural. Lebih baik terlihat biasa tanpa make up kemudian dianggap begitu cantik saat mengenakan make up bukan?

3. Terlalu muda

Jika Anda masih berusia belasan, hindari penggunaan make up setiap hari. Sebab kebiasaan tersebut bisa membuat Anda tampak tua. Biarkan sisi dan jiwa muda Anda terpancar secara alami tanpa bantuan make up.

4. Terlalu tua


Siapapun pada akhirnya akan menua. Jadi tidak perlu susah payah mengenakan krim anti penuaan. Meskipun ada sedikit keriput di sekitar mata, tidak perlu menutupinya dengan make up tebal. Tampil secara alami justru membuat Anda tampak wajar.

5. Semua wanita pada dasarnya cantik

Berbagai iklan yang muncul di media membuat banyak orang menetapkan standar dari sebuah kecantikan. Padahal, pada dasarnya semua wanita itu cantik dan tidak perlu pakai make up. Anda hanya perlu lebih percaya diri saja.

6. Mahal


Alasan berikutnya kenapa make up tidak perlu dipakai setiap hari adalah karena harganya mahal. Lebih baik beli buku atau kebutuhan lain yang lebih penting daripada make up bukan?


Itulah 6 Alasan Sebaiknya Kalian Tidak Memakai Make Up Tiap Hari , semoga bermanfaat buat Ladies! Anda jga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 5 Makanan Sehat Yang Ampuh Menghilangkan Bau Mulut
- 4 Makanan Ringan Yang Mampu Meningkatkan Kecerdasan Otak
- 5 Cara Kacamata Membuat Anda Lebih Cantik

Judul: 6 Alasan Sebaiknya Kalian Tidak Memakai Make Up Tiap Hari
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Alasan Sebaiknya Kalian Tidak Memakai Make Up Tiap Hari dan anda bisa menemukan artikel 6 Alasan Sebaiknya Kalian Tidak Memakai Make Up Tiap Hari ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/6-alasan-sebaiknya-kalian-tidak-memakai.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Alasan Sebaiknya Kalian Tidak Memakai Make Up Tiap Hari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Alasan Sebaiknya Kalian Tidak Memakai Make Up Tiap Hari sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/19/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger