Home » » 5 Cara Kacamata Membuat Anda Lebih Cantik

5 Cara Kacamata Membuat Anda Lebih Cantik

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 7/17/2013

5 Cara Kacamata Membuat Anda Lebih Cantik - Dulu seorang yang memakai kacamata biasa dibilang culun dan orang yang penglihatannya tidak normal. Namun sekarang banyak trend - trend terbaru penggunakan kacamata untuk mempercantik diri dan membuat seseorang lebih mempesona.

5 Cara Kacamata Membuat Anda Lebih Cantik

Berikut ini cara kacamata membuat Anda lebih cantik yang dilansir Merdeka :

1. Membuat Anda tampak smart

Kacamata memang identik dengan orang pintar. Secara ilmiah, penelitian membuktikan bahwa anak-anak dan orang dewasa berpikir bahwa orang lain yang memakai kacamata terlihat lebih pintar dan lebih jujur dari orang-orang yang tidak memakai kacamata.

2. Tampil kasual

Kenakan t-shirt putih, celana jeans dan kacamata dengan frame tebal. Biarkan bingkai kacamata menjadi bagian yang paling menonjol dan daya tarik dari penampilan Anda.

3. Bisa membuat Anda lebih tirus

Untuk wajah bulat, Anda bisa menggunakan kacamata dengan frame kotak sehingga Anda akan tampak tirus. Salah memilih bingkai bisa membuat Anda makin terlihat bundar.

4. Membuat Anda misterius dan tegas

Mata adalah bagian yang paling penting pada wajah. Kacamata tidak hanya membuat penglihatan menjadi tajam. Tapi bisa membuat Anda tampak tegas dan misterius. Sisi misterius di balik kacamata itu lah yang membuat pria penasaran dengan Anda.

5. Terlihat keren

Saat ini banyak kacamata vintage yang justru membuat Anda keren. Dengan aneka bentuk dan warna frame, bisa membuat Anda lebih berwarna dan tampil beda. Kacamata jadul juga membuat penampilan nyentrik dan unik.


Itulah Lima Cara Kacamata Membuat Anda Lebih Cantik , jadi Kalian sudah gak minder lagi kan Ladies memakai kacamata ? Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 7 Cara Ampuh Mengatasi Jerawat di Dagu
- 3 Posisi Tidur Paling Sehat
- 5 Makanan Sehat Untuk Lambung

Judul: 5 Cara Kacamata Membuat Anda Lebih Cantik
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Cara Kacamata Membuat Anda Lebih Cantik dan anda bisa menemukan artikel 5 Cara Kacamata Membuat Anda Lebih Cantik ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/5-cara-kacamata-membuat-anda-lebih.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Cara Kacamata Membuat Anda Lebih Cantik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Cara Kacamata Membuat Anda Lebih Cantik sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/17/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger