Home » , » 7 Cara Ampuh Mengatasi Jerawat di Dagu

7 Cara Ampuh Mengatasi Jerawat di Dagu

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 7/17/2013

7 Cara Ampuh Mengatasi Jerawat di Dagu - Jerawat memang bisa muncul dimana saja , bisa di pipi , dagu maupun punggung. Banyak cara yang mudah untuk mengobati jerawat , namun jerawat yang membandel didagu biasanya membuiat seseorang kesal setengah mati untuk menghilangkannya. Oleh sebab itu Portal Kesehatan Webunic akan memberikan cara ampuh untuk mengobati dan mengatasi jerawat di dagu dengan mudah dan praktis.

7 Cara Ampuh Mengatasi Jerawat di Dagu

Berikut ini cara ampuh mengatasi jerawat di dagu yang dilansir Merdeka :

1. Steaming

Steaming adalah salah satu solusi terbaik untuk mengatasi jerawat di dagu. Steaming dapat menghilangkan kotoran, sel-sel kulit mati dan sel darah putih yang berubah menjadi jerawat jika tidak ditangani dengan baik.

2. Cengkeh

Anda dapat menggunakan cengkeh atau minyak cengkeh untuk mengobati jerawat di dagu. Caranya, didihkan cengkeh dalam air. Biarkan dingin. Hancurkan cengkeh dan buat jadi pasta. Kemudian oleskan pada jerawat. Biarkan selama 15-20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

3. Membersihkan wajah

Pastikan bahwa Anda lebih sering mencuci muka. Kotoran dan sel-sel kulit mati ketika bercampur dengan minyak yang disekresikan dari kelenjar sebaceous dapat menyebabkan jerawat. Jadi, cuci muka sesering mungkin untuk tetap bersih.

4. Madu

Pijat dagu Anda dengan madu. Biarkan selama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan susu dan air dingin. Madu melembapkan kulit dan merupakan salah satu solusi alami untuk mengatasi jerawat di dagu.

5. Lemon

Lemon dapat Anda gunakan untuk mengobati jerawat. Gosokkan potongan lemon pada jerawat di dagu. Biarkan kering dan bilas dengan air dingin.

6. Baking soda
Campur baking soda dengan air lemon dan madu. Oleskan pada dagu untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dan jerawat.

7. Tomat

Tomat membantu membuat kulit tampak bersih dan bercahaya. Pijat dagu dengan tomat untuk menyingkirkan jerawat dan bekas jerawat.

Inilah Tujuh Cara Ampuh Mengatasi Jerawat di Dagu  , selamat mencobanya. Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 3 Posisi Tidur Paling Sehat
- 5 Makanan Sehat Untuk Lambung
- 6 Manfaat Bawang Bombai Untuk Kesehatan

Judul: 7 Cara Ampuh Mengatasi Jerawat di Dagu
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 7 Cara Ampuh Mengatasi Jerawat di Dagu dan anda bisa menemukan artikel 7 Cara Ampuh Mengatasi Jerawat di Dagu ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/7-cara-ampuh-mengatasi-jerawat-di-dagu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Cara Ampuh Mengatasi Jerawat di Dagu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Cara Ampuh Mengatasi Jerawat di Dagu sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/17/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger