Home » , » 10 Menu Makanan Yang Akan Kaya Nutrisi

10 Menu Makanan Yang Akan Kaya Nutrisi

Written By Unknown on Tuesday, June 25, 2013 | 6/25/2013

10 Menu Makanan Yang Akan Kaya Nutrisi - Seorang yang melakukan kegiatan dan bekerja keras dan perlu waktu yang extra biasanya orang tersebut sangat membuatuhkan energi dan nutrisi yang cukup untuk melanjutkan aktifitasnya. Oleh sebab itu Ladies bisa mencoba beberapa makanan yang bernutrisi dan makanan -makanan ini membuat tubuh cepat fit dan bugar kembali serta membuat perut tidak mudah merasa lapar.


10 Menu Makanan Yang Akan Kaya Nutrisi

Berikut ini menu makanan yang akan kaya nutrisi yang dilansir Merdeka :

1. Apel

Apel memiliki kandungan air dan serat yang tinggi sehingga membuat seseorang merasa kenyang setelah memakannya. Selain itu, apel secara alami memiliki penekan nafsu makan.

2. Telur

Telur baik diolah dengan cara direbus, orak-arik atau dadar, adalah makanan yang membantu Anda merasa kenyang untuk waktu yang lama. Telur merupakan sumber protein, dan protein. Sehingga memuaskan nafsu makan Anda dengan segera.

3. Havermut / Oatmeal

Oatmeal adalah sebuah pilihan bagus untuk sarapan. Campurkan oatmeal dengan susu skim panas, itu akan membantu Anda merasa kenyang sampai makan siang. Untuk Mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat, Oatmeal adalah salah satu hal pertama yang direkomendasikan oleh ahli kesehatan dan kebugaran.

4. Ikan


Ikan mengandung Omega-3 asam lemak, yang meningkatkan metabolisme, dan menurunkan kolesterol.

5. Sup


Sup yang berisi sayuran ditambah irisan daging ayam membuat Anda merasa kenyang meski tidak menambahkan nasi.

6. Kacang-kacangan


Kacang baik untuk membunuh rasa lapar Anda. Bawa satu bungkus kacang di tas, agar Anda bisa mengonsumsinya saat lapar. Pilihan terbaik adalah almond dan kenari, karena tidak menambahkan lemak apapun untuk tubuh Anda.

7. Buah jeruk


Pilihlah jeruk, pepaya, jambu dan nanas yang mengandung banyak vitamin C. Buah ini baik untuk tubuh dan membuat Anda merasa kenyang untuk jangka waktu yang panjang.

8. Popcorn


Camilan satu ini dapat mengenyangkan karena terbuat dari jagung yang merupakan sumber karbohidrat. Meski bentuknya snack, namun popcorn bisa membuat Anda tidak mudah lapar.

9. Sayuran berdaun hijau

Alasan utama mengapa salad banyak menggunakan sayur berdaun hijau adalah karena mereka membuat orang merasa kenyang untuk jangka waktu yang panjang. Satu mangkuk besar salad yang berisi selada, bayam dan sayuran lainnya adalah cara yang bagus untuk memerangi kelaparan sepanjang hari, terutama setelah makan malam. Ketika Anda harus begadang tapi tidak ingin menambahkan lemak untuk tubuh Anda.

10. Yogurt

Selain rasanya yang segar, yogurt membuat perut Anda merasa kenyang. Kombinasikan dengan buah-buahan, untuk menambah kenikmatan dan nutrisi.


Itulah 10 Menu Makanan Yang Akan Kaya Nutrisi yang bisa Kalian coba dan rasakan khasiatnya. Anda juga bisa mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 5 Alasan Wanita Utamakan Pekerjaannya
- 5 Cara Mudah Menghilangkan Perasaan Cemas Berlebihan
- 7 Hal Yang Dilarang Untuk Ibu Hamil

Judul: 10 Menu Makanan Yang Akan Kaya Nutrisi
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 10 Menu Makanan Yang Akan Kaya Nutrisi dan anda bisa menemukan artikel 10 Menu Makanan Yang Akan Kaya Nutrisi ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/10-menu-makanan-yang-akan-kaya-nutrisi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Menu Makanan Yang Akan Kaya Nutrisi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Menu Makanan Yang Akan Kaya Nutrisi sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/25/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger