Home » » 5 Alasan Wanita Utamakan Pekerjaannya

5 Alasan Wanita Utamakan Pekerjaannya

Written By Unknown on Tuesday, June 25, 2013 | 6/25/2013

5 Alasan Wanita Utamakan Pekerjaannya - Di era modern ini banyak wanita yang lebih mementingkan sebuah pekerjaan , karir maupun jabatan daripada berfikir untuk mendapatkan kekasih ( pasangan ) , maupun menjalin hubungan untuk mendapatkan cinta. Ada banyak hal yang menjadikan wanita lebih mengutamakan sebuah karir dan pekerjaannya.

5 Alasan Wanita Utamakan Pekerjaannya


Berikut alasan wanita utamakan pekerjaannya yang dilansir Merdeka :

1. Mengejar mimpi


Wanita saat ini tidak bisa disamakan dengan dulu. Mereka mempunyai mimpi dan bisa menuntut ilmu yang tinggi. Karena itu lah dia berusaha mati-matian meraih mimpi dan pendidikan tinggi sampai melupakan urusan cinta. Tak sedikit seleb wanita yang masih melajang hingga usia di atas 30-an namun mempunyai segudang prestasi.

2. Aktualisasi diri

Tak hanya pria yang bisa mengaktualisasikan diri, wanita juga mampu. Kini makin banyak wanita yang melakukan dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Bisa membantu banyak orang dianggap lebih bermakna dan berguna ketimbang cinta yang belum pasti ujungnya.

3. Kepuasan batin


Mendapatkan prestasi dan posisi karir yang diinginkan adalah kepuasan tersendiri bagi wanita. Mereka berambisi untuk mendapatkan posisi karir atau prestasi yang diinginkan. Kepuasan tersebut tak bisa diukur dengan apapun.

4. Kebebasan finansial


Anda sudah bekerja dan mendapat penghasilan. Anda bisa membeli apa pun yang Anda mau tanpa mengandalkan orang lain untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kalau sudah punya semua yang bisa bikin bahagia, untuk apa cinta yang tentu memberi kebahagiaan?

5. Gaya hidup

Karir menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita sampai mereka tidak mementingkan cinta dalam hidupnya. Karir sudah menjadi bagian gaya hidup wanita modern. Tidak bekerja akan lebih memalukan ketimbang tidak punya pacar.


Itulah Lima Alasan Wanita Utamakan Pekerjaannya , apakah Ladies termasuk orang yang mementingkan pekerjaan? cinta ataupun jabatan dan karir ? semua itu kehendak diri sendiri , jadi tetaplah bersemangat untuk meraih hidup yang lebih baik lagi Ladies. Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 5 Cara Mudah Menghilangkan Perasaan Cemas Berlebihan 
- 7 Hal Yang Dilarang Untuk Ibu Hamil
- 9 Manfaat Menjadi Wanita Lajang

Judul: 5 Alasan Wanita Utamakan Pekerjaannya
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Alasan Wanita Utamakan Pekerjaannya dan anda bisa menemukan artikel 5 Alasan Wanita Utamakan Pekerjaannya ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/5-alasan-wanita-utamakan-pekerjaannya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Alasan Wanita Utamakan Pekerjaannya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Alasan Wanita Utamakan Pekerjaannya sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/25/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger