Home » , » 7 Tips Cara Diet Yang Baik Untuk Kesehatan

7 Tips Cara Diet Yang Baik Untuk Kesehatan

Written By Unknown on Wednesday, May 8, 2013 | 5/08/2013

Program penurunan berat badan bisa dianggap sebagai salah satu bisnis besar bagi industri teknologi sekaligus makanan. Padahal, ada banyak rahasia tentang diet yang jarang diketahui orang. Mereka pun sebenarnya bisa kurus tanpa menghabiskan banyak biaya.

7 Tips Cara Diet Yang Baik Untuk Kesehatan

Lantas apa saja rahasia diet yang bisa membantu program penurunan berat badan Anda? Bongkar semuanya seperti yang dilansir dari Reader's Digest Asia berikut ini.

1. Olahraga
Tidak perlu pergi ke pusat kebugaran untuk beraktivitas fisik. Tinggalkan aplikasi atau alat lain yang 'katanya' bisa bikin cepat kurus. Anda hanya perlu olahraga dan makan teratur. Dua rahasia yang ampuh menurunkan berat badan.

2. Lemak
Nutrisi yang satu ini adalah kunci dari penurunan berat badan. Tinggalkan lemak jahat dan konsumsi yang baik. Contoh dari lemak baik adalah minyak zaitun, alpukat, kacang, dan ikan salmon.

3. Susu
Banyak mitos yang menyebutkan bahwa minum susu bikin gendut. Padahal jika Anda malas minum susu, ada ancaman kondisi kekurangan kalsium yang bisa memicu peningkatan berat badan. Jadi jangan malas minum susu saat berdiet. Jangan lupa, pilih yang bebas lemak.

4. Cokelat

Kebiasaan ngemil paling sulit dihilangkan bagi orang-orang yang berdiet. Anda juga begitu? Ganti saja camilan Anda dengan cokelat hitam. Antioksidan di dalamnya memberikan banyak manfaat, salah satunya membantu proses penurunan berat badan.

5. Diet sukses
Apa pengertian dari diet yang sukses? Pelan tapi pasti adalah saran yang sering disebutkan oleh para pelatih diet. Sebenarnya, tidak masalah jika Anda bisa kurus dengan cepat. Anda baru bisa dikatakan sukses jika setelah kurus, Anda mampu mempertahankan berat badan tersebut.

6. Bergerak
Tidak punya waktu untuk berolahraga? Jangan khawatir. Anda hanya perlu lebih banyak dan sering bergerak sepanjang hari. Misalnya bersih-bersih rumah atau bersepeda saat ke kantor. Sebab banyak bergerak juga bisa membantu penurunan berat badan.

7. Polusi
Mulai sekarang, hindari tempat-tempat berpolusi. Banyak penelitian sudah membuktikan polusi mampu memicu berbagai penyakit. Bukan cuma itu, menghirup polusi juga merusak sistem dalam tubuh yang bisa memicu peningkatan berat badan.

Itulah berbagai rahasia tentang diet yang jarang diketahui orang. Hidup sehat tidak perlu mahal, bukan?


Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

Judul: 7 Tips Cara Diet Yang Baik Untuk Kesehatan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 7 Tips Cara Diet Yang Baik Untuk Kesehatan dan anda bisa menemukan artikel 7 Tips Cara Diet Yang Baik Untuk Kesehatan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/7-tips-cara-diet-yang-baik-untuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Tips Cara Diet Yang Baik Untuk Kesehatan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Tips Cara Diet Yang Baik Untuk Kesehatan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/08/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger