Home » » Inilah 7 Tanda Anda Terlihat Lelah Dalam Bekerja

Inilah 7 Tanda Anda Terlihat Lelah Dalam Bekerja

Written By Unknown on Tuesday, May 7, 2013 | 5/07/2013

Memiliki jiwa workaholic memang terbilang baik karena bisa mendekatkan Anda dengan kesuksesan. Tapi Anda juga manusia biasa yang bisa lelah karena terlalu giat bekerja. Dikutip dari Mag for Women, berikut ini beberapa tanda Anda kebanyakan bekerja.

Inilah 7 Tanda Anda Terlihat Lelah Dalam Bekerja

1. Lesu
Terlalu fokus bekerja, juga bisa memicu rasa lelah karena Anda membebani tubuh dan pikiran dengan pekerjaan yang menumpuk. Jika terus-menerus seperti ini, maka tubuh Anda bisa kelelahan.

2. Selalu Merasa Depresi
Tak hanya tubuh yang merasa kelelahan jika terlalu banyak bekerja, tapi mental pun demikian. Apabila Anda merasa selalu depresi, itu menandakan Anda terlalu gila kerja. Sebaiknya Anda beristirahat sejenak dari pekerjaan.

3. Tak Bergairah
Apabila Anda mulai kehilangan gairah untuk mencapai target dari pekerjaan, sudah pasti itu pertanda Anda kelelahan bekerja.

4. Performa Kerja Menurun
Coba bandingkan performa kerja Anda yang sekarang dengan yang dulu. Apabila performa kerja menurun, bisa jadi itu adalah salah satu Anda sedang mengalami kelelahan. Sebab Anda merasa tertekan dengan berbagai aktivitas yang dilakukan di tempat kerja.

5. Malas Masuk Kantor
Apakah akhir-akhir ini Anda selalu merasa malas untuk masuk kantor? Atau malas dalam mengerjakan sesuatu, baik itu di kantor, maupun hal-hal lainnya? Hati-hati, ini juga merupakan tanda Anda sudah terlalu lelah bekerja dan butuh istirahat.

6. Sering Marah
Tekanan pekerjaan yang terlalu banyak dan menumpuk, tanpa sadar membuat Anda menjadi lebih sensitif dan marah-marah dengan rekan kerja atau bawahan di kantor. Jika Anda selalu mengalami seperti ini, sebaiknya segeralah ambil waktu untuk cuti dan pergi berlibur.

7. Tak Ada Kehidupan Sosial
Bagaimana dengan kehidupan sosial Anda? Jika Anda sampai-sampai tak ada waktu untuk bergaul dengan teman-teman di luar lingkungan kantor, itu menjadi dampak dari kesibukan Anda bekerja.


Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

Judul: Inilah 7 Tanda Anda Terlihat Lelah Dalam Bekerja
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang Inilah 7 Tanda Anda Terlihat Lelah Dalam Bekerja dan anda bisa menemukan artikel Inilah 7 Tanda Anda Terlihat Lelah Dalam Bekerja ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/inilah-7-tanda-anda-terlihat-lelah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah 7 Tanda Anda Terlihat Lelah Dalam Bekerja ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah 7 Tanda Anda Terlihat Lelah Dalam Bekerja sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/07/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger