Home » » 6 Tips Untuk Memperoleh Kulit Halus Untuk Pria

6 Tips Untuk Memperoleh Kulit Halus Untuk Pria

Written By Unknown on Thursday, April 25, 2013 | 4/25/2013

Apakah Anda berpikir bahwa pria tidak ingin kulit halus dan kulit bersinar? Pikirkan lagi. Karena seorang pira yang memiliki kulit halus menunjukkan bahwa mereka merawat kuli. Kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas tentang bagaimana memperoleh kulit halus untuk Pria.

6 Tips Untuk Memperoleh Kulit Halus Untuk Pria

Berikut ini 6 Tips Untuk Memperoleh Kulit Halus Untuk Pria :

1. Gunakan Pembersih Wajah
Untuk memperoleh kulit halus pada muka bersihkan wajah Kalian minimal dua kali sehari dan menggunakan pembersih wajah. Jangan sekali - kali gunakan sabun mandi untuk membersihkan wajah Anda iyaa.

2. Gunakan Scrub Pada Wajah
Kulit Pria juga membutuhkan scrub agar terlihat halus dan lembut. Gunakan scrub pada wajah minmal tiga kali dalam seinggu. Untuk memperoleh hasil yang maksimal lakukan hal ini secara teratur.

3. Tabir Surya
Setiap orang sangat sensitif terhadap sinar matahari , tidak terkecuali Pria. Kulit Pria juga sangat sensitif dan mudah terbakar sinar Ultraviolet , jadi sebaiknya gunakan tabir surya ketika keluar rumah di siang hari yang panas.

4. Mengobati Jerawat
Pria lebih rentan berjerawat di bandingankan wanita bisa jadi karena jenggot mereka. Kadang-kadang, tidak merata mencukur juga dapat menyebabkan jerawat. Mengobati jerawat segera, mencoba beberapa solusi alami untuk jerawat di wajah dan tubuh Anda.

5. Gunakan Lotion ( Krim )
Biasanya terdengar hanya wanita saja yang membutuhkan krim malam , tetapi tidak ada salahnya Pria gunakan dan oleskan body lotion sebelum tidur malam memungkinkan untuk kulit lembut semalaman.

6. Pergi ke Spa
Tidak hanya Wanita saja yang membutuhkan perawatan Spa , Pria juga butuh memanjakan diri untuk memperoleh kulit yang lembut dan bersinar. 


Judul: 6 Tips Untuk Memperoleh Kulit Halus Untuk Pria
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Untuk Memperoleh Kulit Halus Untuk Pria dan anda bisa menemukan artikel 6 Tips Untuk Memperoleh Kulit Halus Untuk Pria ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-tips-untuk-memperoleh-kulit-halus.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Tips Untuk Memperoleh Kulit Halus Untuk Pria ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Tips Untuk Memperoleh Kulit Halus Untuk Pria sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/25/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger