Home » , » 6 Jenis Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina

6 Jenis Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina

Written By Unknown on Wednesday, April 24, 2013 | 4/24/2013

Banyak makanan yang meningkatkan stamina , namun kali ini Portal Kesehatan Webunic akan  membahas makanan buat orang yang vegetarian untuk meningkatkan stamina , biasanya vegetarian cocok di masukan dalam menu menu diet Anda.

6 Jenis Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina

Berikut 6 Jenis Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina :

1. Pisang
Pisang memiliki kandungan serat dan fruktosa ( gula alami yang di miliki buah ). Mengkonsumsi pisang dapat memberikan energi dan stamina dalam jangka panjang.

2. Air Putih
Jika tubuh Anda tidak terhidrasi, Anda tidak pernah bisa merasa energik. Air putih berperan penting untuk menghapus semua racun dari tubuh Anda sehingga mencoba dan minum air sebanyak yang Anda bisa.

3. Anggur Merah
Anggur Merah memiliki banyak gula alami yang dapat diubah menjadi energi langsung. Anggur juga mengandung bahan kimia yang disebut resveratol yang membantu untuk membangun stamina dalam jangka panjang.

4. Kopi
Kopi atau lebih tepatnya kafein adalah stimulan instan. Ini kembali memberikan energi otak Anda dan Anda merasa waspada setelah minum secangkir kopi. Sementara kafein dalam jumlah besar bisa berbahaya, diatur penggunaan obat migrain dan memberikan stamina.

5. Sayuran Hijau
Sayuran berdaun hijau memiliki banyak serat dan mereka juga kaya akan vitamin C. Serat membuat Anda kenyang dan Vitamin C merupakan energi meningkatkan nutrisi.


6. Jeruk
Buah jeruk yang besar untuk tingkat energi Anda karena mereka membersihkan tubuh dari racun dan meningkatkan imunitas Anda. Segelas jus jeruk di pagi hari akan membantu Anda merasa energik sepanjang hari.



Yah, itulah tips saya untuk Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina, tapi saya akan senang mendengar dari pembaca saya! Apakah Anda memiliki tips untuk Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina? Silakan, komentar di bawah ini dengan tips dan trik, dan apa yang bekerja untuk Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina Anda! Terima kasih untuk membaca!

Judul: 6 Jenis Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Jenis Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina dan anda bisa menemukan artikel 6 Jenis Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-jenis-makanan-vegetarian-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Jenis Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Jenis Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/24/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger