Home » , » 6 Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Yang Lebih Baik

6 Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Yang Lebih Baik

Written By Unknown on Wednesday, April 10, 2013 | 4/10/2013

Kebiasaan-kebiasaan baik dan sehat akan membuat kulit lebih sehat. Semua wanita ingin memilki kulit yang sehat , baik dan menarik pastinya , nah kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas tentang kebiasaan-kebiasaan apa saja sih yang membuat kulit lebih baik ? Berikut beberapa kebiasaan tersebut.


1. Menjaga Kebersihhan Kulit.
Menjaga kebersihan kulit dapat menjadikan lebih baik dan sehat. membersihkan kulit dapat menghilangkan debu-debu kotor setelah aktivitas seharian. Pastikan Anda membersihkan kulit dari make-up maupun riasan sebelum tidur iya agar tidak berjerawat.

2. Istirahat Yang Cukup
Istirahat yang cukup akan memberikan manfaat yang positif dan menurut sudy yang di lakukan Badan Kesehatan Internasional ( WHO ) mencoba untuk tidur lebih awal satu jam dari kebiasaan tidurnya akan meberikan efek baik terhadap kulit. Lakukan hal ini selama dua minggu dan rasakanlah hasilnya.

3. Pelembab
Kulit memang banyak membutuhkan pelembab , jadi cukuupilah kebutuhan kulit seperti minum air putih , dan gunakan pelembab agar kulit tidak terdehidrasi , kulit yang kering menunjukan adanya kerusakan pada sel-sel kulit.

4. Tidak Memencet Jerawat
Memencet jerawat terkadang menjadi kebiasaan buruk Anda , mulai sekarang jangan pernah coba-coba untuk memenjet jerawat kalau bukan ahlinya hal ini akan beresiko infeksi , dan jerawatpun akan bertambah banyak.

5. Gunakan Scrub
Scrub berguna untuk mencegah pori-pori tersumbat dan menghilangkan jerawat pada wajah. Pilihlah scrub yang cocok dengan kulit Anda agar berfungsi sempurna. Karena apabila scrub tidak cocok padakulit wajah Anda hal ini akan menimbulkan pembengkakan jerawat-jerawat baru.

6. Masker Wajah
Gunakan maasker wajah juga dapat menghilangkan kotoran dan debu-debu pada wajah secara efektif. Mencoba untuk membiasakan diri dengan masker wajah setiap seminggu sekali agar mendapatkan kulit yang halus dan lembut.


www.sehatku.info-6 Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Yang Lebih Baik
6 Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Yang Lebih Baik

Semoga bermanfaat iya...

Baca juga ini :
- 6 Perawatan Terhadap Kulit Sensitif
- 6 Tips Membuat Kesan Baik Saat Kencan Pertama
- 6 Langkah Sehat Untuk Tampil Lebih Cantik & Menarik

Judul: 6 Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Yang Lebih Baik
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Yang Lebih Baik dan anda bisa menemukan artikel 6 Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Yang Lebih Baik ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-kebiasaan-sehat-untuk-kulit-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Yang Lebih Baik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Yang Lebih Baik sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/10/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger