Home » , » 6 Perawatan Terhadap Kulit Sensitif

6 Perawatan Terhadap Kulit Sensitif

Written By Unknown on Wednesday, April 10, 2013 | 4/10/2013

Kulit sensitif memang terkadang membuat menyebalkan , hal ini bisa terjadi karena efek dari obat-obatan , makeup , maupun lainnya. tapi Pagi kali ini Portal Kesehatan Webunic akan memberikan beberapa tips dan cara dalam perawatan kulit yang sensitif , beriku cara perawatannya :

1. Batasi Paparan Sinar Ultraviolet
Sinar ultraviolet ( sinar matahari ) dapat membuat kulit sensiitf nampak merah dan dan terbakar. Hindari keluar rumah ketika trik matahari begitu panas. Alangkah baiknya ketika keluar rumah gunakan tabir surya untuk mengatasi hal hal seperti ini.

2. Cukupi Kebutuhan Air
Mencukupi kebutuhan air (mineral pada kulit sangat baik mengurangi sensitif kulit karena kulit yang sensitif mudah banget kekeringan hal ini menjadikan kulit menjadi lebih sensitif. Minulah banyak air dan gunakan pelembab agar kuli twtap terjaga kelembapannya.

3. Konsumsi Makanan Sehat
Makanan sehat memang banyak , namun pilihlan makanan seperti buah dan sayur-sayuran yang akan kaya mineral , vitamin. Ketika kulit sensitif sebaiknya jangan makan -makanan yang pedas dan minum alkohol , karena makanan tersebut dapat meningkatkan kesensitifan kulit.

4. Melindungi Kulit Setiap Saat
Milindungi kulit setiap saat memang peran yang penting , walaupun ada di dalam ruangan maupun dalam rumah kulit juga membutuhkan perlindungan dari Anda. Jadi tetap selalu memperhatikan , melindungi dan merawat kulit setiap saat dan di mana saja.

5. Hindari Produk Pengharum dan Pewarna Buatan
Produk - produk pengharum buatan dan pewarna buatan sering di gunakan untuk meningkatkan pemasaran. Nah Anda harus teliti dalam memilih produk -produk kecantikan , karena apabila Anda salah pilih dan memilih produk dengan campuran pewarna buatan dapat membuat kulit menjadi alergi dan iritasi.

6. Gunakan Produk - Produk Herbal
Menggunakan Produk -produk yang ada kandungan herbalnya seperti lidah buaya ( aloe vera ) , chamomile wajib di masukan dalam kosmetik Anda , karena produk yang mengandung hal tersebut berperan penting untuk mencegah terjadinya iritasi.

www.sehatku.info-6 Perawatan Terhadap Kulit Sensitif
6 Perawatan Terhadap Kulit Sensitif
Semoga bermanfaay iya~

Baca juga :
- 6 Tips Membuat Kesan Baik Saat Kencan Pertama
- 6 Langkah Sehat Untuk Tampil Lebih Cantik & Menarik

- 6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan

Judul: 6 Perawatan Terhadap Kulit Sensitif
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Perawatan Terhadap Kulit Sensitif dan anda bisa menemukan artikel 6 Perawatan Terhadap Kulit Sensitif ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-perawatan-terhadap-kulit-sensitif.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Perawatan Terhadap Kulit Sensitif ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Perawatan Terhadap Kulit Sensitif sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/10/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger