Home » » 6 Tips Membuat Kesan Baik Saat Kencan Pertama

6 Tips Membuat Kesan Baik Saat Kencan Pertama

Written By Unknown on Wednesday, April 10, 2013 | 4/10/2013

Di kencan pertama pasti seseorang ingin berprilaku dan tampil sempurna di mata orang lain. Nah pagi ini Portal Kesehatan Webunic akan memberikan sedikit tips khusus untuk membuat kencan pertama memilki kesan yang baik , berikut tips tipsnya.


1. Perhatikan Prilaku
Di kencan pertama sebaiknya Anda harus perhatikan prilaku yang baik dan sopan. Alangkah baiknya untuk berprilaku jujur yang telah menjadi kebiasaan Anda , jangan memaksa diri berprilaku seperti orang lain , lebih baik berprilaku jujur seperti diri sendiri.

2. Pujian Terhadap Teman Kencan
Memberikan pujian terhadap teman kencang juga berperan penting dalam memberikan kesan yang baik. Mencoba memberikan pujian-pujian yang tulus , karena setiap orang pasti ska pujian.

3. Menjadi Menyenangkan
Mencoba untuk menunjukkan sisi menyenangkan yang ada di dalam diri Anda sendiri , hal ini menjadikan suasana hati menjadi lebih baik. Anda juga dapat memberikan lelucon yang tidak menyinggung dan sebaiknya kata-katanya tetap halus dan baik karena setiap orang pasti suka tertawa dan terhibur dalam suasana tersebut , hal ini memberikan kesan tersendiri dalam kencan pertama.

4. Gunakan Pakaian Yang Baik
Gunakan pakaian yang baik dalam kencan pertama Anda , karena hal ini akan memberikan suasana yang lebih nyaman. Pakailah pakaian yang sesuai dan yang menurut Anda baik hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri dan Anda pasti akan memberikan kesan yang terbaik.

5. Percaya Diri
Percaya diri memang sangat penting dalam kencan pertama. Jangan terlalu gugup di saat kencan pertama karena hal ini akan merusak suasana kencan Anda. Sebaiknya jadikan suasana lebih tenang dan tetap selalu percaya diri.

6. Mencoba Untuk Menghibur
Di saat kencan pertama jangan jadi orang yang membosankan , jika Anda mencoba untuk menghibur dan menciptakan suasana yang lucu di saat kencan pertama dan berjalan lancar hal ini pasti memberikan kesan yang baik.

www.sehatku.info - 6 Tips Membuat Kesan Baik Saat Kencan Pertama
6 Tips Membuat Kesan Baik Saat Kencan Pertama
Semoga bermanfaat dan berguna buat Anda iya...

Baca juga :
- 6 Langkah Sehat Untuk Tampil Lebih Cantik & Menarik
- 6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan
- 6 Cara Ampuh Mengatasi Ketombe

Judul: 6 Tips Membuat Kesan Baik Saat Kencan Pertama
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Membuat Kesan Baik Saat Kencan Pertama dan anda bisa menemukan artikel 6 Tips Membuat Kesan Baik Saat Kencan Pertama ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-tips-membuat-kesan-baik-saat-kencan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Tips Membuat Kesan Baik Saat Kencan Pertama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Tips Membuat Kesan Baik Saat Kencan Pertama sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/10/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger