Home » , , » 6 Jenis Makanan Agar Kulit Awet Muda

6 Jenis Makanan Agar Kulit Awet Muda

Written By Unknown on Thursday, April 11, 2013 | 4/11/2013

Di jaman sekarang banyak produk-produk di pasaran yang menawarkan krim awet muda ataupun anti penuaan dini , harganya yang selangit dan terlalu mahal membuat kita berfikir dua kali , dan hasilnya pun belum tentu memuaskan apabila tidak di sertakan perawatan alami dari dalam. Nah kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas apa saja sih jenis - jenis makanan sehat agar kulit nampak awet muda dan dapat mencegah penuaan dini , berikut jenis makanannya.


1. Kacang Almond
Kacang almond yang akan kaya kandungan vitamin E sangat baik untuk kulit , karena kandungan vitamin E pada kacang almon dapat melawan beberapa faktor yang menyebabkan penuaan dini. Namun Vitamin E juga dapat menyebabkan kulit menjadi nampak kasar , kusam dan kering.

2. Kulit Mentimun
Kadungan silika pada kulit mentimun dapat membuat kulit lebih keyak dan bercahaya , serta dapat mencegah berkurangnya kalogen yang terdapat dalam kulit , sehingga dapat menunda terjadinya penuaan dan keriput.

3. Brokoli
Brokoli juga banyak sekali manfaatnya salahsatunya untuk melindungi kulit. Kandungan sulforaphane  pada brokoli dapat mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari sinar ultraviolet ( matahari ). Brokoli juga dapat mencegah terjadinya semua penyakit kanker termasuk kanker kulit.

4. Ikan
Omega - 3 yang terdapat pada ikan berperan penting untuk menstimulasi sel-sel kulit agar tetap sehat , lembut dan bercahaya. Ikan trout dan ikan salmon sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya kulit kering dan kulit kasar.

5. Tomat
Tomat merupakan salah satu yang memiliki peran penting dalam melindungi kulit .Kandungan lycopene nya sangat membantu melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Tomat juga bisa di gunakan sebagai masker , dan mencegah terjadinya kanker kulit.

6. Kulit Jeruk
Terdengar seperti aneh mengkonsumsi kulit jeruk , bukan kulit jeruknya yang langsung di makan sobat , parutlah kutli jeruk bagian luat dan Anda bisa coba memakannya langsung ataupun menaburkannya pada hidangan salad maupun lainnya. Kulit jeruk sangat amat kaya kandungan antioksidan yang berperan untuk mempercantik kulit dan mencegah terjadinya kanker.

www.sehatku.info - 6 Jenis Makanan Agar Kulit Awet Muda
6 Jenis Makanan Agar Kulit Awet Muda
Semoga bermanfaat iya...

Baca juga :

- 6 Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Yang Lebih Baik
- 6 Perawatan Terhadap Kulit Sensitif
- 6 Tips Membuat Kesan Baik Saat Kencan Pertama

Judul: 6 Jenis Makanan Agar Kulit Awet Muda
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Jenis Makanan Agar Kulit Awet Muda dan anda bisa menemukan artikel 6 Jenis Makanan Agar Kulit Awet Muda ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-jenis-makanan-agar-kulit-awet-muda.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Jenis Makanan Agar Kulit Awet Muda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Jenis Makanan Agar Kulit Awet Muda sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/11/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger