Home » » 6 Hal Yang Buat Pria Merasa Kesal

6 Hal Yang Buat Pria Merasa Kesal

Written By Unknown on Thursday, April 11, 2013 | 4/11/2013

Apakah hubungan Anda selalu berjalan romantis dengan pacar Anda , mungkin bisa di bilang romantis abadi dalam pacaran itu sama sekali tidak ada terkadang dalam suatu hubungan Anda dapat menyinggung perasaan si pria dengan hal hal maupun perkataan yang tak Anda sadar , berikut beberapa hal hal tersebut.


1. Memancing Untuk Di Beri Pujian
Melakukan hal - hal maupun perkataaan yang memancing untuk pujian memang tidak ada salahnya namun apabila berlebihan dapat membuat si pria menjadi risih dan membuatnya bosan. Seperti bercerita betapa banyaknya orang-orang hari ini memuji penampilan Anda hari ini maupun menceritakan hal lain untuk di beripujian.

2. Membandingan Dengan Mantan
Membandingan mantan Anda dengan si pria secara tak sadar membuat perasaan pria tersebut terluka dan kecewa dengan kamu. Seperti "Dulu mantanku itu salalu begini maupun begitu.." Hal ini membuat perasaan kecewa yang dalam pada hati si pri , jadi hindarilah hal ini.

3. Menanyakan Sesuatu Tentang Tubuh Anda
Biasanya seorang wanita takut dengan badan yang kegemukan dan terlalu besar. Dan tanpa Anda sadari hal ini di pertanyakan pada si pria seperti , "Apakah Aku ini Gendut..? " dan sebagainya , hal ini malah akan membuat si Pria risih dan menganggunya. Jangan menanyakan hal-hal yang membuat pria merasa bingung , karena bagaimanapun bentuk tubuh Anda si pria tetap masih mencitai ANda kok , jadi santai saja.

4. Menyimpan Rahasia
Jangan sekali-kali menyimpan rahasia terhadap si pria karena hal ini paling tidak disukai oleh si pria , bagaimanapun itu sebaiknya Anda mencoba untuk berkata jujur dengan pasangan Anda walaupun pernyataan tersebut memang buruk untuk di nyatakan.

5. Membandingkan Dengan Orang Lain
Jangan pernah untuk membandingkan pasangan Anda dengan orang lain termasuk bagian keluarga Anda. Seperti " Kamu Seperti Kakakku.. ? " hal tersebut akan membuat si Pria bingung tentang perasaan Anda yang sebenarnya terhadapat Dia , apakah sekedar hungan persaudaraan ataukan benar - benar perasaan cinta.

6. Perkataan Yang Menyakitkan
Perkataan yang menyakitkan yang terkadang Anda tak menyadarinya dapat membuat pria merasa kesal dan bosan terhadap Anda seperti , " Baju yang aneh...  ,  Kamu kok payah dalam mengemudi ... , coba kamu seperti dia ..Kamu kurus banget , kamu kok gemuk .." dan sebagainya hal ini akan membuat perasaan pria terasa kecewa dengan perkataan-perkataan yang Anda ucapkan.

wwwsehatku.info-6 Hal Yang Buat Pria Merasa Kesal
6 Hal Yang Buat Pria Merasa Kesal

Semoga berguna iya , dan Anda wajib menghindari hal hal di atas agar hubungan Anda tetap terjaga keharmonisan dan keromantisannya.

Baca juga :

- 6 Jenis Makanan Agar Kulit Awet Muda
- 6 Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Yang Lebih Baik
- 6 Perawatan Terhadap Kulit Sensitif

Judul: 6 Hal Yang Buat Pria Merasa Kesal
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Hal Yang Buat Pria Merasa Kesal dan anda bisa menemukan artikel 6 Hal Yang Buat Pria Merasa Kesal ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-hal-yang-buat-pria-merasa-kesal.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Hal Yang Buat Pria Merasa Kesal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Hal Yang Buat Pria Merasa Kesal sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/11/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger