Home » » 6 Cara Ampuh Menaklukkan Pria Pendiam

6 Cara Ampuh Menaklukkan Pria Pendiam

Written By Unknown on Thursday, April 11, 2013 | 4/11/2013

Seorang pria yang pendiam dan pasif biasanya sulit untuk Kita tebak , karena mereka cenderung tertutup dalam semua kegiatan maupun aktivitasnya. Mereka juga biasaanya sulit untuk mendekati wanita terlebih dahulu , nah namun Pagi kali ini Portal Kesehatan Webunic akan memberikan cara dan tips ampuh untuk menaklukan pria yang pendiam , pasif dan cenderung tertutup , berikut cara-caranya.


1. Jangan Langsung Mengutarakan Perasaan
Anda jangan sampai terburu-buru langsung mengungkapkan perasaan cinta dan suka terhadap pria pendiam , karena hal tersebut akan membuat si pria merasa tertekan dan merasa aneh. Jadi lebih baik coba untuk mendekati untuk menjadi temannya terlebih dahulu. Hubungan teman akan membuat pria yang memiliki sifat pendiam dan tertutup biasaanya mudah terbuka.

2. Lebih Banyak Bicara
Pria pendiam biasanya memang sulit untuk bertanya terlebih dahulu , jadi sebaiknya Anda yang coba berbicara sesuatu dan jangan sungkan-sungkan untuk banyak berbicara terhadapnya. Dan ketika suasana sudah cair dan si pria sudah nyaman dalam mengobrol Anda coba untuk mendengarkannya dengan baik karena semua perkataan yang di keluarkannya sangat penting baginya.

3. Mengajak Ke Tempat Yang Lebih Tenang
Mengajak pria pendiam ke tempat lebih tenang memang sangat di sarankan dalam cara ampuh ini , karena biasanya pria yang memiliki sifat pendiam lebih suka ke tempat -tempat tenang seperti kafe , kedai kopi maupun toko buku di bandingan dengan tempat-tempat yang ramai seperti club , mall , dan sebagainya. Untuk memastikan kenyamanannya tanyakan tempat yang Dia sukai.

4. Inisiatif Lebih Dulu
Pria yang memiliki sifat pendiam biasanya takut mengajak Anda pergi bersama , jadi ambil inisiatif karena mungkin si pria ingin mengajak Anda jalan namun mereka biasa nya mempunyai perasaan takut tentang ajakannya ang tidak di terima. Alangkah baiknnya Anda mengajaknya kencan pertama ,  seperti cukup dengan makan di restoran dan jalan jalan menyusuri taman kota.

5. Tanyakan Hal - Hal Yang Menjadi Kesukaannya
Mencoba untuk Menanyakan apa yang menjadi kesukaan si Dia dalam kegiatan sehari-hari , Menanyakan favoritenya , makanan kesukaan maupun pekerjaannya  , kemudian Anda dapat mencari topik yang dapat membuat si Pria tersebut menjadi lebih nyaman untuk membicaraknnya.

6. Kontak Mata Dan Senyuman
Kontak mata dan senyuman langsung menunjukan ketetarikan Anda terhadap si Pria hal ini akan membuat si pria pendiam merasa lebih nyaman. Hal yang membuatnya nyaman biasanya dapat memudahkan si Pria untuk berbicara maupun mengobrol dengan Anda.

www.sehatku.info - 6 Cara Ampuh Menaklukkan Pria Pendiam
6 Cara Ampuh Menaklukkan Pria Pendiam

Semoga berguna dan bermanfaat iya...

Baca juga :

- 6 Hal Yang Buat Pria Merasa Kesal
- 6 Jenis Makanan Agar Kulit Awet Muda
- 6 Kebiasaan Sehat Untuk Kulit Yang Lebih Baik

Judul: 6 Cara Ampuh Menaklukkan Pria Pendiam
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Ampuh Menaklukkan Pria Pendiam dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Ampuh Menaklukkan Pria Pendiam ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-cara-ampuh-menaklukkan-pria-pendiam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Ampuh Menaklukkan Pria Pendiam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Ampuh Menaklukkan Pria Pendiam sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/11/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger