Home » , » 6 Cara Mendapatkan Rambut Cantik Di Pagi Hari

6 Cara Mendapatkan Rambut Cantik Di Pagi Hari

Written By Unknown on Friday, April 12, 2013 | 4/12/2013

Rambut merupakan salah satu bagian yang paling menonjol untuk kecantikan seorang wanita , rambut yang menarik dan cantik memang sering memikat beberapa pria. Ketika bangun tidur biasanya rambut seseorang pasti berantakan , nah pagi ini Portal Kesehatan Webunic akan memberikan tips cara menata rambut yang sehat demi mendapatkan rambut cantik di pagi hari , berikut caranya.


1. Mencuci Rambut
Rambut terlihat berantakan ,kusam dan berminyak ketika di pagi hari , dan Anda apabila Anda tidak sempat untuk keramas karena memakan banyak waktu sebaiknya Anda mencuci rambut bagian poni saja agar tampil lebih menarik dan cantik.

2. Menambahkan Aksesoris
Untuk mempercantik penampilan rambut , Anda dapat menambahkan aksesoris seperti penjepit rambut , pita dan sebagainya. Apabila rambut pendek cukup di tata secara acak tapi yang menarik , dan apabila rambut panjang bisa menyisirnya dan di buat sanggul sederhana.

3. Gunakan Bedak Bayi
Bedak bayi sangat berguna untuk mengankat minyak pada kulit rambut , bedak bayi juga bisa mengatasi rambut-rambut Anda yang lepek. Caranya cukup taburkan bedak bayi ke rambut dan gosoklah ( pijat ) bagian rambut secara halus.

4. Menggunakan Shampoo Kering ( Dry Shampoo )
Shampoo Kering / Dry Shampoo sangat efektif dan cepa penggunaannya. Dry shampoo juga bermanfaat untuk mengurangi dan mengatasi minyak membandael di area akar rambut.

5. Gunakan Pengering Rambut
Apabila Anda harus keramas di Pagi hari sebagiknya gunakan pengering rambut yang berkualitas. Karena menggunakan pengering ini dapat mengurangi waktu Anda agar tidak terbuang sia-sia hanya untuk mengeringkan sebuah rambut.

6. Menguasai Beberapa Cara Tatanan Rambut
Menguasai beberapa tatanan rambut yang sederhana hingga rumit dalam waktu yang cepat memang di perlukan agar tidak menyia-nyiakan waktu Anda. Anda dapat belajar menata rambut secara cepat tanpa beresiko dengan cara melihat di situs video seperti youtube.

www.sehatku.info - 6 Cara Mendapatkan Rambut Cantik Di Pagi Hari
6 Cara Mendapatkan Rambut Cantik Di Pagi Hari

Semoga bermanfaat iya...

Baca juga:
- 6 Cara Ampuh Menaklukkan Pria Pendiam
- 6 Hal Yang Buat Pria Merasa Kesal
- 6 Jenis Makanan Agar Kulit Awet Muda

Judul: 6 Cara Mendapatkan Rambut Cantik Di Pagi Hari
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Mendapatkan Rambut Cantik Di Pagi Hari dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Mendapatkan Rambut Cantik Di Pagi Hari ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-cara-mendapatkan-rambut-cantik-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Mendapatkan Rambut Cantik Di Pagi Hari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Mendapatkan Rambut Cantik Di Pagi Hari sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/12/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger