Home » , » 6 Tips Sehat Merawat Kulit Saat Mandi

6 Tips Sehat Merawat Kulit Saat Mandi

Written By Unknown on Friday, April 12, 2013 | 4/12/2013

Mandi merupakan rutinitas bagi setiap orang , nah mandi juga merupakan salah satu perawatan untuk kulit agar tetap cantik dan halus. Tapi biasanya kebanyakan orang setelah mandi malah membuat kulit kering dan berkerut , hal ini di sebabkan karena gesekan sabun dan handu yang Kalian pakai lho , namun Pagi ini Portal Kesehatan Webunic akan memberikan tips sehat perawatan du saat Anda mandi , Berikut tipsnya.


1. Gunakan Air Hangat
Air hangat sangat membantu memperlancar peredaran darah dan meregangkan ketegangan-ketegangan setelah beraktivitas maupun kegiatan lainnya. Alangkah baiknya sempatkan untuk memanjakan diri dengan air hangat di malam hari.

2. Gunakan Shower Gel
Untuk mendapatkan kulit yang indah ketika mandi Anda dapat beralih dari sabun berganti ke shower gel. Karena menurut penelitian Badan Kesehatan Internasioanal ( WHO ) menggunakan kandungan akali pada sabun dapat membuat kulit kering.

3. Gunakan Loofah Yang Berkualitas
Loofah ang biasa kita kenal dengan sabut mandi , untuk mengusapkan sabun cair ke kulit dan dapat mengangkat sel - selkulit mati serta membersihkan area tubuh yang sulit terjankau. Pilihlah sabut mandi yang berkualitas karena dapat membersihkan dan mengankat sel kulit mati serta melancarkan aliran peredaran darah dengan baik.

4. Manjakan Diri Anda
Anda dapat memanjakan diri Anda ketika Mandi dengan mandi di bath tub , sambil membersihkan diri dengan shower Gel dan loofah , serta dapat memijat-mijat tubuh agar aliran peredaran darah tetap lancar dan penampilanpun tetap akan cantik.

5. Mengerikan Tubuh Dengan Lembut
Kebiasaan seseorang biasa mengeringkan tubuhnya dengan cara menggosok secara cepat , apabila di lakuka secara terus-menerus hal ini akan merusak kulit. Cara mengerikangkan tubuh cukup dengan tepuk tepuk handuk di bagian tubuh dengan lembut.

6. Gunakan Pelembab
Setelah tubuh sudah kering gunakan pelembab ke kulit Anda dengan mengoleskan pelembab hal ini berguna untuk menjaga kelembabpan kulit agar tidak terjadi kulit kering. Gunakan pelembab minimal dua kali sehari setelah mandi agar kulit tetap cantik dan menarik.

www.sehatku.info - 6 Tips Sehat Merawat Kulit Saat Mandi
6 Tips Sehat Merawat Kulit Saat Mandi

Semoga berguna dan bermanfaat iya.

Baca juga  :

- 6 Cara Mendapatkan Rambut Cantik Di Pagi Hari
- 6 Cara Ampuh Menaklukkan Pria Pendiam
- 6 Hal Yang Buat Pria Merasa Kesal

Judul: 6 Tips Sehat Merawat Kulit Saat Mandi
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Sehat Merawat Kulit Saat Mandi dan anda bisa menemukan artikel 6 Tips Sehat Merawat Kulit Saat Mandi ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-tips-sehat-merawat-kulit-saat-mandi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Tips Sehat Merawat Kulit Saat Mandi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Tips Sehat Merawat Kulit Saat Mandi sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/12/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger