Home » , » 6 Cara Sehat Untuk Merawat Kulit Mata

6 Cara Sehat Untuk Merawat Kulit Mata

Written By Unknown on Friday, April 12, 2013 | 4/12/2013

Terkadang bagian kulit di area mata di anggap sepele oleh beberapa kaum wanita , namun perlu Kalian tau bahwa area kulit di bagian mata itu termasuk kulit yang paling sensitif di banding kulit-kulit lain. Kandungan sedikit lemat dan hanya ada pembuluh darah saja dapat menyebabkan lingkar bawah mata menghitam ketika Anda kelelahan dan kurang tidur. Namun kali ini portal Kesehatan Webunic akan memberikan cara sehat dan ampuh untuk merawat kulit mata , berikut cara-caranya.


1. Cukupi Kebutuhan Tidur Malam Anda
Mencukupi kebutuhan tidur malam Anda memang sangat terdengar hal biasa , nah hal ini banyak di sepelekan karena banyak orang lebih mementingkan pekerjaanya , menonton televisi , menyalakan komputer , lembur malam di waktu tidur malam. Seharusnya waktu tidur malam iya untuk tidur agar mata pun bekerja tidak terlalu lelah dan tetap sehat. Tidur yang baik minimal 7 jam dalam sehari.

2. Jangan Membersihkan Make-Up
Seringkali Anda menyepelekan hal seperti ini , di waktu rasa kantuk melanda dalam diri tubuh seseorang tersebut malas untuk membersihkan make-up dan riasan di wajah nya , hal ini dapat membuat kulit wajah terutama kulit di area mata sulit beregenerasi dan bernafas.

3. Perawatan Yang Lembut
Perawatan di kulit mata seperti memakai krim wajah memangbaik , tapi sebaiknya untuk mengoleskan hal tersebut dengan cara mengusapnya dengan lembut. Karena apabila Anda mengolesnya dengan keras dapat merusak pembuluh darah yang menyebabkan lingkar bawah mata menghitam tanpa Anda sadari.

4. Mencuci Muka Dengan Air Yang Sejuk
Mencuci muka dengan air yang sejuk ( bukan Air dingin ) dapat mengurangi ketegangan pada kulit wajah da memperlancar peredaran darah di area kulit mata.

5. Tampil Secara Natural
Sebaiknya mulai sekarang Anda coba berpenampilan yang natural jangan terlalu banyak riasan dan make-up pada wajah , mencoba untuk meminimalisikan penggunaan make up dan riasan seperti dengan cara membubuhkan alas bedak saja tanpa foundation dan smprotkan spay air penyegar agar kulit tetap lembat dan sedikit menyapukan eyeliner hal ini tetap akan memberikan penampilan yang prima da cantik.

6. Gunakan Pelembab
Gunakan pelembab dengan tekstur yang ringan. Karena apabila pelembab beupa krim yang pekat dan kenyak malah akan merusak kulit bagian area mata. Pelembab memang merupakan cara ampuh untuk merawat kulit.

6 Cara Sehat Untuk Merawat Kulit Mata
6 Cara Sehat Untuk Merawat Kulit Mata

Semoga bermanfaat iya..

Baca juga :
- 6 Tips Sehat Merawat Kulit Saat Mandi
- 6 Cara Mendapatkan Rambut Cantik Di Pagi Hari
- 6 Cara Ampuh Menaklukkan Pria Pendiam

Judul: 6 Cara Sehat Untuk Merawat Kulit Mata
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Sehat Untuk Merawat Kulit Mata dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Sehat Untuk Merawat Kulit Mata ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-cara-sehat-untuk-merawat-kulit-mata.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Sehat Untuk Merawat Kulit Mata ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Sehat Untuk Merawat Kulit Mata sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/12/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger