Home » , » 6 Faktor Yang Menyebabkan Kulit Menjadi Keriput Dini

6 Faktor Yang Menyebabkan Kulit Menjadi Keriput Dini

Written By Unknown on Monday, April 15, 2013 | 4/15/2013

Faktor usia memang bisa menyebabkan kulit keriput , namun setiap wanita menginginkan wajah tetap kencang dan mencegah terjadinya keriput dini. Hal terseut memang bisa di cegah atau memperlama agar tidak terjadinya keriput , dan perlu di pastikan Anda tahu apa saja faktor dan hal hal yang menyebabkan kulit lebih cepat keriput , berikut faktor-faktornya.


1. Terlalu Banyak Pikiran
Terlalu banyak beban pikiran yang di pikirkan dan merasa sulit di atasi dan memicu stress dapat memicu kulit berkeriput. Hormon kortisol yang di tingkatkan karena stress dapat merusak elastin dan kalogen serta mengurangi kemampuan kulit untuk membaiki sel-sel kulit pada dirinya.

2. Terlalu Banyak Konsumsi Gula
Terlalu banyak konsumsi gula memang sangat banyak efek negatifnya bisa diabetes , kencing manis bahkan membuat kulit keriput. Karena gula dapat merusak kalogen dan elastin (serat yang berperan untuk memperkuat kulit-kulit tubuh Anda).

3. Menopouse
Menopouse atau sering biasa Kita sebut fase dimana Wanita tiada lagi atau berhentinya sklus menstruasi (haid). Biasanya setelah menopuse kulit wanita akan mengendur ( tidak kencang lagi ) , ering dan bahkan berkerut. Alternatifnya Anda dapat terapi meningkatkan hormon agar kulit tetap kencang.

4. Kurangnya Konsumsi Vitamin
Keriput juga bisa di sebabkan oleh faktor kurangnya Seseorang dalam mengkonsumsi vitamin yang baik untuk kulit ( vitamin C dan Vitamin E ) serta mineral ( air putih ). Kulit juga butuh vitamin serta kelembapan untuk tetap kencang , bersinar dan halus. Konsumsi bayam , stroberi , rasberi , bluberi dan paprika merah juga baik untuk kulit Anda tetap kencang dan bersinar.

5. Sering Terkena Paparan Sinar Matahari
Terlalu sering terkena paparan sinar matahari dapat merusak kulit bahkan bisamenyebabkan terjadinya penyakit kanker kulit. Untuk mencegahnya Anda bisa menggunakan tabir surya maupun pelembab yang mengandung SPF saat keluar rumah.

6. Kurang Tidur
Menurut Study yang di lakukan Universitas terkemuka di Inggris apabila seseorang tidak bisa tidur nyenyak dan nyaman dapat merusak jaringan kulit. Karena saat di malam hari kulit dengan sendirinya dapat emperbaiki konsini kulit yang rusak. Tidur lah yang baik tujuh hingga delapan jam dalam sehari.

6 Faktor Yang Menyebabkan Kulit Menjadi Keriput Dini
6 Faktor Yang Menyebabkan Kulit Menjadi Keriput Dini
Semoga bermanfaat iya..

Baca juga :
- 6 Cara Ampuh Untuk Membuat Rambut Berkilau
- 6 Manfaat Utama Lemon Untuk Perawatan Kulit
- 6 Cara Ampuh Agar Senyum Anda Lebih Cantik

Judul: 6 Faktor Yang Menyebabkan Kulit Menjadi Keriput Dini
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Faktor Yang Menyebabkan Kulit Menjadi Keriput Dini dan anda bisa menemukan artikel 6 Faktor Yang Menyebabkan Kulit Menjadi Keriput Dini ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-faktor-yang-menyebabkan-kulit-menjadi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Faktor Yang Menyebabkan Kulit Menjadi Keriput Dini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Faktor Yang Menyebabkan Kulit Menjadi Keriput Dini sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/15/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger