Home » , » 6 Efek Samping Rokok Pada Kecantikan

6 Efek Samping Rokok Pada Kecantikan

Written By Unknown on Monday, April 15, 2013 | 4/15/2013

Apakah Anda termasuk Wania perokok aktif ? Mulai hari ini cobalah untuk katakan tidak untuk rokok , karena rokok banyak sekali dampak maupun efek buruk bagi kesehatan , tidak hanya kesehatan saja rokok juga berdampak pada kecantikan Anda , berikut beberapa efek samping negatif sari Wanita yang aktif dalam merokok.


1. Kulit Mengendur
Kandungan rokok sangat banyak memilki zat-zat negatif yang dapat merusak tubuh Anda. Zat-zat yang terkandung pada rokok jug dapat mengakibatkan menurunnya elastisitas kulit dan rusaknya kalogen yang menyebabkan Anda cepat keriput.

2. Wajah Nampak Tua
Tidak hanya keriput saja , orang yang Wanita yang menjadi perokok aktif dapat membuat kulit sensitif terhadap paparan sinar matahari dan menimpulkan kerutan-kerutan seperti kerutan pada bwah mata.

3. Kulit Nampak Pucat
Wanita yang jadi perokok aktif biasanya kulitnya cenderung sering dan lebih pucat daripada orang yang tidak merokok. Karena rokok dapat menurunkan kadar oksigen yang tedapat dalam tubuh dan menurunnya nutrisi-nutrisi yang akan di serap kulit.

4. Bagian Dada Kendur
Penelitian dari Badan Kesehatan Internasional ( WHO ) Wanita yang sering merokok mengakibatkan kulit kulit yang tadinya kencang jadi mengendur , termasuk juga bagian dada yang mengendur akibat sering merokok. Jadi mulai hari ini berhentilah untuk merokok.

5. Nampak Kerutan Pada Bibir
Rokok yang dapat menyebabkan meruak elastisitas kulit dapat menimbulkan garis-gariskerutan pada bibir. Orang yang merokok memang cenderung menggunakan beberapa otot-otot bibir mereka hal ini dapat menjadikan kulit lebih nampak kerutan dari pada orang yang tidak merokok.

6. Gigi Menjadi Kuning
Rokok juga dapat mengakibatkan plek kuning pada gigi Anda , yang membuat Anda tidak percaya diri dalam berbicara maupun senyum dengan orang lain.

Untuk berhenti merokok bisa lihat disini cara-cara cepat ampuhnya.

6 Efek Samping Rokok Pada Kecantikan
6 Efek Samping Rokok Pada Kecantikan

Semoga bermanfaat dan berguna iya..

Baca juga :
- 6 Faktor Yang Menyebabkan Kulit Menjadi Keriput Dini
- 6 Cara Ampuh Untuk Membuat Rambut Berkilau
- 6 Manfaat Utama Lemon Untuk Perawatan Kulit

Judul: 6 Efek Samping Rokok Pada Kecantikan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Efek Samping Rokok Pada Kecantikan dan anda bisa menemukan artikel 6 Efek Samping Rokok Pada Kecantikan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-efek-samping-rokok-pada-kecantikan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Efek Samping Rokok Pada Kecantikan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Efek Samping Rokok Pada Kecantikan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/15/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger