Home » » 6 Cara Terbaik Untuk Menunjukkan Perasaan Cinta

6 Cara Terbaik Untuk Menunjukkan Perasaan Cinta

Written By Unknown on Monday, April 15, 2013 | 4/15/2013

Seseorang pasti akan datang perasaan cinta dan beberapa orang dapat menunjukkan rasa cintanya memalui beberapa hal dan cara-cara yang baik. Nah kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas cara-cara yang baik untuk menunjjukan perasaan cinta Anda terhadap si Dia , berikut cara-cara ampuhnya.


1. Katakan Ha-Hal Yang Mengejutkan
Mencoba untuk mengatakan hal hal yang kelihatannya sepele tapi mengejutkan si Dia , seperti Anda bisa mencoba mengatakan "Kau orang Yang Paling Cantik Yang Pernah Saya Temui". Hal ini membuat Pasangan Anda akan sangat terkejut dan merasa senang.

2. Pujian
Sering memujinya , katakan betapa istimewanya dirinya untuk Anda , dan seberapa banyak Anda mencintainya. Pastikan hal ini di lakukan setulus mungkin dan buatlah yang menyakinkan si Dia dengan memuci dan berbicara sambil tatap matanya dengan hati yang terdalam.

3. Berhubungan Baik Dengan Orang Tua Dia
Biasanya seseorang terkadang malas , sungkan untuk bertemu dengan orang tuanya, namun sebaiknya untuk mendapatkan hubungan yang baik dan restu yang baik cobalah untuk berhubungan baik dengan orang tua si Dia  , sesekali untuk berkunjung ke orang tua Dia dan berikan rasa hormat Anda kepadanya.

4. Berbagi Rahasia
Apabila ada rahasia sebaiknya jangan di simpan , lebih baik saling sharing rahasia. Karena apabila rahasia tersebut mengecewakan si Dia hal ini akan berdampak sakit kepadanya bila Dia mengetahuinya rahasia itu sendiri. Apabila rahasia tersebut perlu privasi sebaiknya tetap di simpan rahasia tersebut.

5. Makan Malam
Ajaklah pasangan Anda untuk Makan malam ( dinner ) bersama. Mengatur waktu makan malam yang tepat dan memastikan makanan-makanan yang si sajikan adalah makanan favorite si Dia , hal ini akan memberikan nilau plus di mata Dia bahwa Anda menunjukkan rasa cintanya dengan baik.

6. Dengarkan Apa Yang Dia Katakan
Semua orang suka berbicara , dan Anda harus mencoba untuk mendengarkan dengan baik ketika Dia mengatakan sesuatu , karena kata-kata yang dia ucapkan biasanya penting baginya jadi coba Anda untuk hargai kata-kata Dia.

6 Cara Terbaik Untuk Menunjukkan Perasaan Cinta
6 Cara Terbaik Untuk Menunjukkan Perasaan Cinta
Semoga berguna dan bermanfaat iya...

Baca juga :
- 6 Efek Samping Rokok Pada Kecantikan
- 6 Faktor Yang Menyebabkan Kulit Menjadi Keriput Dini
- 6 Cara Ampuh Untuk Membuat Rambut Berkilau

Judul: 6 Cara Terbaik Untuk Menunjukkan Perasaan Cinta
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Terbaik Untuk Menunjukkan Perasaan Cinta dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Terbaik Untuk Menunjukkan Perasaan Cinta ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-cara-terbaik-untuk-menunjukkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Terbaik Untuk Menunjukkan Perasaan Cinta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Terbaik Untuk Menunjukkan Perasaan Cinta sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/15/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger