Home » , » 6 Cara Ampuh Untuk Membuat Rambut Berkilau

6 Cara Ampuh Untuk Membuat Rambut Berkilau

Written By Unknown on Sunday, April 14, 2013 | 4/14/2013

Setiap wanita pasti menginginkan rambut yang berkilau maupun bersinar agar tetap cantik dan menarik. Banyak produk - produk kecantikan yang membuat rambut berkilau namun harganya yang selangit membuat Kita berfikir dua kali. Nah kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas beberapa cara ampuh agar rambut Anda berkilau secara alami dan mudah serta tentunya tidak mengurasi kocek Anda. Berikut cara ampuhnya.


1. Gunakan Samphoo
Gunakan shampoo , namun tidak sembarang shampoo  , pilihlah shampoo yang cocok dengan rambut Anda , karena apabila tida cocok dapat menimbulkan kerontokan , ketombe bahkan iritasi kulit kepala. Jadi pilihlah shampoo yang cocok pada rambut Anda. Cara shampoo selama dua sampai tiga minggu untuk mendapatkan rambut berkilau.

2. Gunakan Kondisioner
Rambut yang lepek , kering , kurang kelembapan dapat membuat rambut Anda terasa kusam di mata orang lain. Gunakan kondisioner untuk mendapatkan rambut yang bersinar dan berkilau. Gunakan kondisioner minmal 2 kali dalam seminggu.

3. Perawatan Rambut
Perawatan rambut yang alami dan murah dapat di lakukan di rumah , seperti dengan menggunakan bahan alami contojnya minyak zaitun , madu , susu maupun jeruk dapat memberikan kelembabpan pada rambut Anda. Terapkan bahan-bahan alami tersebut ke rambutdan bilas dengan shampoo.

4. Perhatikan Warna Rambut
Warna rambut yang kusam dan kering akibat sering terkenanya sinar matahari juga membuat rambut jadi jelek dan kurang menarik. Anda bisa mencoba mewarnai rambut Anda dengan warna-warna yang cerah dan agar lebih menarik sesuaikan dengan warna kulit Anda.

5. Memotong Rambut Secara Teratur
Memotong rambut bukan untuk menghabiskan rambut , biasanya rambut yang rusak hanya terdapat di bagian ujung-ujung rambut. Potonglah rambut secara teratur minimal satu bulan sekali agar membuat rambut tetap sehat dan kuat.

6. Minum Banyak Air Putih
Terlalu sering terpapar sinar matahari , dan melakukan aktifitas-aktifitas dalam sehari membuat tubuh menjadi k dehidrasi , tidak hanya terjadi pada tubuh rambut pun juga akan dehidrasi , kusam dan kering , untuk menjaga kesehatan rambut Anda minumlah air putih untuk menjaga kelembapan kulit maupun rambut Anda.

6 Cara Ampuh Untuk Membuat Rambut Berkilau
6 Cara Ampuh Untuk Membuat Rambut Berkilau

Semoga bermanfaat dan berguna buat Anda..

Baca juga hal menarik lainnya tentang  :
- 6 Manfaat Utama Lemon Untuk Perawatan Kulit
- 6 Cara Ampuh Agar Senyum Anda Lebih Cantik
- 6 Tips Kecantikan Untuk Remaja

Judul: 6 Cara Ampuh Untuk Membuat Rambut Berkilau
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Ampuh Untuk Membuat Rambut Berkilau dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Ampuh Untuk Membuat Rambut Berkilau ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-cara-ampuh-untuk-membuat-rambut.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Ampuh Untuk Membuat Rambut Berkilau ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Ampuh Untuk Membuat Rambut Berkilau sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/14/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger