Home » , » 6 Manfaat Utama Lemon Untuk Perawatan Kulit

6 Manfaat Utama Lemon Untuk Perawatan Kulit

Written By Unknown on Sunday, April 14, 2013 | 4/14/2013

Lemon kaya akan vitamin yang terkandung di dalamnya , vitamin -vitamin tersebut berperan penting untuk memperoleh kecantikan dan kesehatan alami. Tetapi tidak hanya cukup disini manfaat lemon , lemon juga sangat bermanfaat untuk perawatan kulit Anda  , berikut beberapa manfaatnya.


1. Mengangkat Sel Kulit Mati
Lemon dapat mengangkat sel - sel kulit mati pada wajah Anda yang membuat kulit lebih cantik ,lembut dan bersinar. Caranya cukup muda , gunakan perasan air lemon yang di oleskan ke wajah dan di diamkan selama 15 menit saja , baru kemudian bilas dengan air hangat.

2. Mencerahkan Kulit Siku
Baik siku tangan maupun kaku lemon dapat mencerahkan bahkan memutihkannya. Irislah lemon menjadi 2 potong kemudian gosok-gosokan lemon tersebut ke bagian siku hingga merata dan setengah di pijat -pijat selama 10 menit , kemudian bilas dengan air hangat. Selain kulit siku lemon juga dapat mencerahlkan kulit bagian tubuh lainnya.

3. Dapat Menghilangkan Ketombe
Dapat menghilangkan ketombe yang membandel pada rambut. Caranya campurkan perasan lemon bersamaan minyak zaitun , kemudian terapkan pada rambut dan pijat-pijatlah rambut Anda sekita 10 menit saja. Kemudian bilas dengan keramas kembali.

4. Mengecilkan Pori - Pori
Gunakan air lemon yang di buat untuk masker wajah Anda , gunakan sebelum tidur dan diamkan selama 30 menit , kemudian bilas dengan air hangat. Lakuan hal ini secara teratur agar memperoleh hasil yang maksimal.

5. Sebagai Obat Jerawat
Lemon juga dapat di gunakan sebagai obat jerawat. Campurkan air lemon dan sedikit madu yang kemudian oleskan pada bagian yang berjerawat .diamkan selama 15 menit saja.laluu bilas dengan air hangat. Meminum jus lemon maupun minum cairan lemonnya juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat dari dalam tubuh Anda.

6. Memudarkan Bintik - Bintik Hitam
Bintik hitam di akibatkan karena seringnya terkena sinar ultraviolet ( matahari ) , perawatan kulit dengan menggunakan media lemon yang di oleskan selama 10 menit pada bintik hitam tersebut dapat Anda lakukan selama seminggu agar bintik hitam tersebut hilang.

www.sehatku.info - 6 Manfaat Utama Lemon Untuk Perawatan Kulit
6 Manfaat Utama Lemon Untuk Perawatan Kulit
Semoga bermanfaat iya.

Baca juga :
6 Cara Ampuh Agar Senyum Anda Lebih Cantik
6 Tips Kecantikan Untuk Remaja
6 Manfaat Mangga Hijau Untuk Kesehatan

Judul: 6 Manfaat Utama Lemon Untuk Perawatan Kulit
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Manfaat Utama Lemon Untuk Perawatan Kulit dan anda bisa menemukan artikel 6 Manfaat Utama Lemon Untuk Perawatan Kulit ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-manfaat-utama-lemon-untuk-perawatan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Manfaat Utama Lemon Untuk Perawatan Kulit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Manfaat Utama Lemon Untuk Perawatan Kulit sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/14/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger