Home » » Tips Khusus Untuk Wajah Cantik Setelah Perjalanan

Tips Khusus Untuk Wajah Cantik Setelah Perjalanan

Written By Unknown on Monday, September 2, 2013 | 9/02/2013

Tips Khusus Untuk Wajah Cantik Setelah Perjalanan
Baru kembali dari liburan dan harus segera masuk kantor? Atau sedang merencanakan perjalanan bisnis di negeri seberang? Anda pasti khawatir mengalami ini: wajah kuyu setelah turun dari pesawat terbang sementara jadwal padat menanti di depan mata.

Tenang saja, ada beberapa tips ahli yang bisa diaplikasikan untuk menunjang penampilan Anda setelah perjalanan panjang. Dijamin, Anda tetap segar di hari pertama masuk kantor setelah libur akhir pekan. Berikut tipsnya, seperti dilansir laman life.viva.co.id.

Eye Gel
Mata merupakan bagian tubuh yang mudah memancarkan sinar kelelahan setelah perjalanan panjang. Untuk menanggulanginya, jangan lupa mengoleskan eye gel pada mata. Untungnya, eye gel dapat diaplikasikan bersamaan dengan make up.

Vitamin C
Ada baiknya Anda tidak menggunakan make up selama perjalanan, karena itu dapat membuat wajah Anda terlihat lebih lelah. Lebih baik Anda menyiapkan masker vitamin C untuk dioleskan sepanjang perjalanan. Itu penting, karena vitamin C dapat meningkatkan regenerasi sel-sel kulit dan membuat wajah Anda tampak bercahaya.

Ada produk kosmetik tertentu yang menyediakan vitamin C dalam bentuk cair. Menyemprotkannya ke wajah juga bisa menjaga kelembaban sekaligus menyegarkan wajah.

Make Up
Kalau memang Anda harus berdandan, pakailah make up secara tipis. Cukup pelembab wajah yang ringan, sedikit maskara, sapuan tipis perona pipi, serta pelembab bibir. Anda juga perlu secara rutin mengoleskan body lotion pada tubuh beberapa kali, karena pesawat merupakan ruang ber-AC.

Perawatan Mini
Setelah mendarat, sempatkan diri sejenak ke kamar mandi dan lakukan perawatan wajah mini di sana. Bersihkan wajah Anda, oleskan pelembab dan eye gel. Setelah itu, Anda siap ber-make up. Untuk memberi kesan segar, sebaiknya aplikasikan foundation alami dan perona pipi berwarna lembut, seperti peach atau pink. Anda juga bisa menambahkan maskara serta lipstik yang tak mencolok.

Istirahat
Sebenarnya, yang paling dianjurkan adalah segera beristirahat untuk memberi kesempatan kulit beregenerasi lebih baik. Sebagai penunjang, oleskan pula masker vitamin C dan antioksidan.

Kini, Anda siap menghadapi rekan bisnis baru dan hari pertama di kantor meski baru saja melakukan perjalanan panjang yang melelahkan.

Judul: Tips Khusus Untuk Wajah Cantik Setelah Perjalanan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang Tips Khusus Untuk Wajah Cantik Setelah Perjalanan dan anda bisa menemukan artikel Tips Khusus Untuk Wajah Cantik Setelah Perjalanan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/09/tips-khusus-untuk-wajah-cantik-setelah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Khusus Untuk Wajah Cantik Setelah Perjalanan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Khusus Untuk Wajah Cantik Setelah Perjalanan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 9/02/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger