Home » » 3 Pantai di Indonesia ini , Sekarang Termasuk Daftar Pantai Paling Baik di DUnia

3 Pantai di Indonesia ini , Sekarang Termasuk Daftar Pantai Paling Baik di DUnia

Written By Unknown on Sunday, September 1, 2013 | 9/01/2013

3 Pantai di Indonesia ini ,  Sekarang Termasuk Daftar Pantai Paling Baik di DUnia
Pantai masih bertengger di puncak popularitas sebagai tujuan wisata. Tidak mengherankan. Panoramanya indah, plus udara segar yang menjadi bonusnya. Kantor berita CNN bahkan merilis seratus pantai terbaik dunia. Dari seratus daftar tersebut, tiga pantai di Indonesia ada di antaranya. Mana saja?

1. Pantai Nihiwatu, Sumba

Pantai Nihiwatu yang berlokasi 30 km dari Kota Waikabubak, Sumba Barat ini, berada di posisi ke 17 dalam seratus pantai terbaik dunia. Pantai yang memiliki resor mewah ini memang tak banyak dikunjungi orang karena merupakan pantai privat. 

Kelebihan lainnya adalah ombak yang cukup ganas. Pantai ini kerap dijadikan tujuan para peselancar dunia. Untuk merasakan ombak inipun, para peselancar harus rela antre karena hanya sepuluh orang yang bisa berselancar dalam waktu bersamaan. 

2. Pantai Canggu, Bali

Pantai Canggu yang berada beberapa kilo meter dari Legian menempati posisi ke 39. Tak hanya mendapati laut, para pengunjung juga disuguhi hamparan sawah yang berada di seberang pantai. Sawah tersebut cukup luas dan sejuk, lengkap dengan burung-burung yang berterbangan di atasnya. 

3. Pantai di Pulau Derawan, Kalimantan

Pantai di Pulau Derawan menempati posisi ke 63 dari seratus pantai terbaik dunia. Derawan memang menjadi tujuan wisata menyelam terbaik di dunia setelah Raja Ampat. Suasana tropis di pulau ini sangat sempurna. Pemandangan pasir putih yang menghampar mendekati bibir laut, pepohonan hijau, dan gradasi air laut yang berwarna biru dan hijau.

Judul: 3 Pantai di Indonesia ini , Sekarang Termasuk Daftar Pantai Paling Baik di DUnia
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 3 Pantai di Indonesia ini , Sekarang Termasuk Daftar Pantai Paling Baik di DUnia dan anda bisa menemukan artikel 3 Pantai di Indonesia ini , Sekarang Termasuk Daftar Pantai Paling Baik di DUnia ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/09/3-pantai-di-indonesia-ini-sekarang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Pantai di Indonesia ini , Sekarang Termasuk Daftar Pantai Paling Baik di DUnia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Pantai di Indonesia ini , Sekarang Termasuk Daftar Pantai Paling Baik di DUnia sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 9/01/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger