Home » , » 5 Tips Melangkah Aman Memakai High Heels

5 Tips Melangkah Aman Memakai High Heels

Written By Unknown on Sunday, September 1, 2013 | 9/01/2013

5 Tips Melangkah Aman Memakai High Heels
Sepatu hak tinggi tidak hanya dapat membuat Anda terlihat modis dan seksi. Sepatu jenis ini juga mampu membuat Anda terlihat lebih tinggi beberapa inci sehingga menambah kepercayaan diri. Siapa yang tidak suka terlihat lebih tinggi di antara orang-orang, dan tidak harus mendongakkan leher saat berbicara dengan orang lain?

Meski begitu, sepatu hak tinggi juga memiliki reputasi yang buruk. Salah satunya adalah masalah kesehatan yang disebabkan oleh sepatu hak tinggi jika Anda menggunakannya terlalu lama. Menggunakan sepatu hak tinggi dalam waktu lama, dapat menyebabkan postur tubuh menjadi buruk, membuat kaki menjadi lemah, dan menyebabkan sakit punggung. Agar tidak mengalami hal tersebut, berikut tipsnya seperti dilansir life.viva.co.id.

Pilih hak yang tidak terlalu tinggi
Jangan menggunakan sepatu dengan ukuran hak yang tingginya berlebihan. Anda bisa sempoyongan dan harus berpegangan pada seseorang jika berjalan. Pilih hak dengan tinggi yang pas dan dapat membuat Anda berjalan dengan normal.

Lepaskan sepatu dan istirahatkan kaki Anda
Saat duduk, lepaskan sepatu hak tinggi Anda dan biarkan kaki Anda bernapas beberapa saat. Anda bisa menggunakannya lagi jika Anda harus kembali berdiri dan berjalan.

Beli sepatu dari label desainer terbaik
Sepatu yang dirancang dengan baik, tidak akan menyakiti kaki Anda. Jadi jangan sesekali tergiur oleh harga yang murah.

Gunakan bantalan sol
Benda ini bisa mengurangi tekanan pada kaki Anda. Dengan demikian rasa sakit yang dirasakan oleh kaki, tidak akan berlebihan.

Gunakan sepatu hak tinggi dengan wedge di bagian depan
Ini akan membantu Anda menyeimbangkan hak stiletto dan postur tubuh Anda. Tujuannya agar punggung tidak membungkuk dengan sudut abnormal.

Judul: 5 Tips Melangkah Aman Memakai High Heels
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Tips Melangkah Aman Memakai High Heels dan anda bisa menemukan artikel 5 Tips Melangkah Aman Memakai High Heels ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/09/5-tips-melangkah-aman-memakai-high-heels.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Tips Melangkah Aman Memakai High Heels ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Tips Melangkah Aman Memakai High Heels sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 9/01/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger