Home » » 6 Tips Mudah Perawatan Kulit Untuk Pria

6 Tips Mudah Perawatan Kulit Untuk Pria

Written By Unknown on Monday, July 8, 2013 | 7/08/2013

6 Tips Mudah Perawatan Kulit Untuk Pria - Kebanyakan pria menganggap perawatan kulit tidak penting , namun sebenarnya kulit pada pria juga membutuhkan sedikit perawatan-perawatan khusus , jadi tidak ada salahnya seorang Pria yang melakukan perawatan-perawatan kulit. Yukk langsung saja disimak bagaimana caa merawat kulit pria yang mudah.

6 Tips Mudah Perawatan Kulit Untuk Pria

Berikut ini tips mudah perawatan kulit pria yang dilansir Merdeka :

1. Bersihkan Kulit Anda


Kebanyakan pria, cenderung untuk memiliki kulit berminyak bisa di seluruh bagian wajah atau tertentu saja. Minyak berlebih dapat menempel pada kulit dan menyumbat pori-pori. Jadi sebelum Anda mencukur, cuci muka dengan air dan sabun untuk memastikan tidak ada penyumbatan.

2. Persiapan sebelum mencukur

Sebelum Anda mengeluarkan pisau cukur, percikan wajah dengan air hangat untuk bisa membuka pori-pori. Kemudian terapkan krim cukur, gel atau mousse untuk menjaga kulit tetap lembap dan hangat. Dan kulit tetap halus setelah dicukur.

3. Ikuti pertumbuhan rambut Anda

Untuk lebih nyaman bercukur, cukur kumis searah dengan pertumbuhan rambut. Agar terhindar dari iritasi dan pertumbuhan rambut tidak rusak.

4. Pilih pisau cukur yang tepat

Pisau cukur bisa terdiri dari satu mata pisau atau multiblade. Jika Anda ingin menghabiskan waktu sesedikit mungkin untuk mencukur, Anda dapat memakai pisau cukur dengan tiga atau lima pisau. Hal penting untuk diingat adalah Anda harus merasa nyaman dengan pisau cukur Anda dan tidak menerapkan terlalu banyak tekanan, seperti menyebabkan iritasi.

5. Gunakan pelembap di pagi dan malam hari

Menerapkan krim untuk kulit Anda saat siang dan malam untuk mencegah kekeringan. Pelembap akan membantu mencegah luka dan iritasi karena kulit Anda yang kenyal dan lembap.

6. Pakai sunblock

Jangan sepelekan fungsi sunblock untuk wajah, terutama bagi Anda yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan. Sunblock mencegah kulit terbakar akibat paparan sinar matahari. Sehingga kulit tidak kering atau rusak karena terik matahari.


Itulah Enam Tips Mudah Perawatan Kulit Untuk Pria , melakukan perawatan kulit dapat membuat kulit nampak lebih cerah dan lembab serta hal ini membuat Anda lebih terlihat muda. Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 4 Manfaat Dan Khasiat Kelapa
- 5 Bahan Alami Yang Ampuh Menurunkan Tekanan Darah
- 6 Jenis Makanan Yang Ampuh Lawan Diabetes

Judul: 6 Tips Mudah Perawatan Kulit Untuk Pria
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Mudah Perawatan Kulit Untuk Pria dan anda bisa menemukan artikel 6 Tips Mudah Perawatan Kulit Untuk Pria ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/6-tips-mudah-perawatan-kulit-untuk-pria.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Tips Mudah Perawatan Kulit Untuk Pria ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Tips Mudah Perawatan Kulit Untuk Pria sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/08/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger