Home » » 4 Manfaat Dan Khasiat Kelapa

4 Manfaat Dan Khasiat Kelapa

Written By Unknown on Saturday, July 6, 2013 | 7/06/2013

4 Manfaat Dan Khasiat Kelapa - Buah kelapa memang baik untuk kesehatan , tidak hanya air nya saja yang baik untuk kesehatan. Buah kelapa juga dipercaya ampuh dan banyak khasiat-khasiat alaminya. yang akan Kita bahas kali ini manfaat dari buah kelapa dilihat dari semuanya.

4 Manfaat Dan Khasiat Kelapa

Berikut ini manfaat dan khasiat kelapa yang dilansir Merdeka :

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa mengandung 87 persen lemak jenuh yang disebut mampu meningkatkan kadar kolesterol. Namun hal tersebut tidak berlaku pada minyak kelapa. Sebab setengah dari jumlah lemak jenuh tersebut memiliki rantai medium yang mudah dicerna.

2. Daging buah kelapa


Suka minum es degan? Sajian segar tersebut tidak lengkap jika tidak diberi daging buah kelapa. Es degan dingin pun bukan cuma minuman lezat yang bisa dinikmati di siang hari, tetapi juga bergizi karena daging buah kelapa adalah makanan rendah karbohidrat namun berserat tinggi.

3. Santan kelapa


Santan kelapa terbuat dari perasan daging kelapa yang sudah digiling dan dicampur dengan air. Santan mengandung kalori dan lemak yang bisa digunakan sebagai bahan masakan, seperti kari atau opor.

4. Air kelapa

Air kelapa sering disebut sebagai minuman alami penambah energi. Sebab sifatnya mampu mengatasi dehidrasi setelah berolahraga. Segelas air kelapa bahkan sudah bisa memenuhi 10 persen kebutuhan kalium setiap hari.


Itulah 4 Manfaat Dan Khasiat Kelapa yang bisa Anda rasakan , jadi tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi buah yang memiliki satu juta manfaat ini. Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 5 Bahan Alami Yang Ampuh Menurunkan Tekanan Darah
- 6 Jenis Makanan Yang Ampuh Lawan Diabetes
- 5 Jenis Olahraga Yang Ampuh Hilangkan Stres

Judul: 4 Manfaat Dan Khasiat Kelapa
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 4 Manfaat Dan Khasiat Kelapa dan anda bisa menemukan artikel 4 Manfaat Dan Khasiat Kelapa ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/4-manfaat-dan-khasiat-kelapa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Manfaat Dan Khasiat Kelapa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Manfaat Dan Khasiat Kelapa sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/06/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger