Home » , » 6 Langkah Merawat Kesehatan Rambut Dengan Mudah

6 Langkah Merawat Kesehatan Rambut Dengan Mudah

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 7/23/2013

6 Langkah Merawat Kesehatan Rambut Dengan Mudah - Merawat kesehatan dan kecantikan rambut memang terkadang dianggap sepele orang kebanyak orang. Nah hal tersebut yang membuat rambut rusak namun tak Kita sadari. Ada beberapa teknik khusus dalam merawat rambut agar tetap indah dan cantik.

6 Langkah Merawat Kesehatan Rambut Dengan Mudah

Beirkut ini langkah merawat kesehatan rambut dengan mudah yang dilansir Merdeka :

1. Langkah Pertama

Keringkan rambut dengan membungkusnya menggunakan handuk setelah mandi, atau biarkan rambut kering dengan sendirinya dengan menggunakan angin alami.

2. Langkah  Kedua

Secara umum, sebaiknya rambut tak terlalu banyak diatur saat masih basah, karena menyisir dan menyikat rambut yang masih basah bisa meningkatkan kemungkinan rambut patah dan rontok. Namun untuk orang berambut keriting yang susah diatur, sebaiknya menyisir rambut saat masih basah karena bisa mengurangi kemungkinan patah dan rontok.

3. Langkah Ketiga


Biarkan rambut kering dengan sendirinya sebelum disisir atau ditata. Mengurangi kebiasaan mengeringkan rambut menggunakan 'blow dry' bisa mengurangi kemungkinan rambut rusak.

4. Langkah Keempat 

Jangan terlalu banyak menyikat rambut karena bisa menyebabkan rambut bercabang jika Anda menyikat rambut yang sama sebanyak 100 kali dalam sehari.

5. Langkah  Kelima

Kurangi penggunaan produk untuk menata rambut seperti gel dan sebagainya. Selain itu, menyisir dan menyikat rambut setelah diberi produk akan menyebabkan kerontokan seiring penggunaan yang lama.

6. Langkah Keenam


Catok untuk meluruskan rambut seharusnya hanya digunakan ketika rambut kering. Gunakan panas kecil dan sedang, dan tak boleh dilakukan setiap hari. Jika Anda menggunakan alat pengeriting atau pelurus rambut, jangan biarkan alat tersebut memanaskan rambut lebih dari 2 detik. Panas dari alat tersebut sangat bisa merusak kesehatan rambut.


Itulah Enam Langkah Merawat Kesehatan Rambut Dengan Mudah , semoga tips diatas bisa bermanfaat buat Kalian Ladies! Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 6 Hal Yang Dapat Merusak Penglihatan Mata
- 9 Cara Ampuh Cegah Penuaan Dini
- 7 Bahan Alami Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat

Judul: 6 Langkah Merawat Kesehatan Rambut Dengan Mudah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Langkah Merawat Kesehatan Rambut Dengan Mudah dan anda bisa menemukan artikel 6 Langkah Merawat Kesehatan Rambut Dengan Mudah ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/6-langkah-merawat-kesehatan-rambut.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Langkah Merawat Kesehatan Rambut Dengan Mudah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Langkah Merawat Kesehatan Rambut Dengan Mudah sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/23/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger