Home » , » 5 Ramuan Bawang Merah Yang Berkhasiat Sehat Untuk Rambut

5 Ramuan Bawang Merah Yang Berkhasiat Sehat Untuk Rambut

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 7/23/2013

5 Ramuan Bawang Merah Yang Berkhasiat Sehat Untuk Rambut - Bawang merah merupakan salah satu makanan dapur yang ampuh dalam mengatasi kerusakan rambut. Ada beberapa tips dan ramuan-ramuan khsus yang dipadukan dengan bawang merah yang dapat memperbaikan rambut rusak , rontok dan sebagainya. Yuk langsung aja lihat bersama apa saja khasiat bawang merah untuk kesehatan dan kecantikan rambut Kalian.

5 Ramuan Bawang Merah Yang Berkhasiat Sehat Untuk Rambut

Berikut ini ramuan bawang merah yang berkhasiat sehat untuk rambut yang dilansir Merdeka :

1. Minyak kelapa dan bawang merah

Jika dicampur dengan minyak kelapa, ramuan jus bawang merah ini dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan juga memelihara rambut. Campur jus bawang dengan minyak kelapa dan gunakan untuk memijat kulit kepala Anda. Kemudian bungkus dengan handuk yang telah direndam dalam air panas. Ramuan ini bisa menghilangkan sel kulit mati dari kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

2. Bawang merah dan madu

Ini merupakan obat rumah yang efektif untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Haluskan bawang merah hingga menjadi pasta dan tambahkan beberapa tetes madu. Oleskan pada rambut atau di bagian-bagian yang mengalami penipisan rambut. Biarkan kering selama 10 menit dan bilas dengan shampo.

3. Bawang merah dan lemon

Anda dapat menggunakan lemon dan jus bawang merah untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan juga mengobati ketombe. Air lemon dapat membersihkan kulit kepala dan juga mengurangi rambut rontok. Campur jus lemon dan bawang merah dengan takaran yang sama. Gunakan untuk memijat kulit kepala dan diamkan selama 10 menit. Bilas dengan shampo.

4. Bawang dan yogurt

Haluskan beberapa siung bawang merah dan tambahkan satu sendok teh yogurt. Aduk rata dan pijat kulit kepala dengan ramuan tersebut. Biarkan selama 45 menit dan bilas dengan shampo.

5. Bawang merah dan putih telur


Ramuan ini sangat baik untuk rambut dan menawarkan banyak manfaat untuk kesehatan kulit kepala. Campur putih telur dengan jus bawang merah untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Kocok putih telur dengan jus bawang merah dan oleskan pada rambut yang masih basah. Diamkan selama 25-30 menit. Bilas dengan shampo.


Itulah Lima Ramuan Bawang Merah Yang Berkhasiat Sehat Untuk Rambut , selamat mencobanya Ladies! Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 6 Langkah Merawat Kesehatan Rambut Dengan Mudah
- 6 Hal Yang Dapat Merusak Penglihatan Mata
- 9 Cara Ampuh Cegah Penuaan Dini

Judul: 5 Ramuan Bawang Merah Yang Berkhasiat Sehat Untuk Rambut
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Ramuan Bawang Merah Yang Berkhasiat Sehat Untuk Rambut dan anda bisa menemukan artikel 5 Ramuan Bawang Merah Yang Berkhasiat Sehat Untuk Rambut ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/5-ramuan-bawang-merah-yang-berkhasiat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Ramuan Bawang Merah Yang Berkhasiat Sehat Untuk Rambut ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Ramuan Bawang Merah Yang Berkhasiat Sehat Untuk Rambut sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/23/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger