Home » , » 9 Manfaat Menjadi Wanita Lajang

9 Manfaat Menjadi Wanita Lajang

Written By Unknown on Monday, June 24, 2013 | 6/24/2013

9 Manfaat Menjadi Wanita Lajang - Wanita lajang atau jomblo biasanya dianggap sebagai aib bagi seorang wanita , sehingga wanita yang lajang sembarang memilih seorang Pria untuk dijadikan kekasihnya. Perlu Kalian ketahui Ladies , sesungguhnya Wanita yang memegang status lajang sangat banyak manfaat dan keuntungan-keungtungannya. Gak percaya , yuk disimak saja manfaat menjadi wanita lajang.

9 Manfaat Menjadi Wanita Lajang

Berikut ini manfaat menjadi wanita lajang yang dilansir Merdeka :

1. Bebas

Anda akan bebas ke mana pun seperti burung. Anda tidak perlu repot-repot meminta izin untuk bepergian atau menemui teman-teman Anda. Selain itu, tidak ada kewajiban untuk memberitahu pacar tentang segala sesuatu yang terjadi pada Anda.

2. Belanja dengan nyaman

Kita semua tahu wanita menyukai belanja. Saat punya pacar, mereka akan mengeluhkan hobi Anda. Bahkan bisa mengganggu acara belanja Anda. Nikmati lah hobi belanja selagi masih single. Anda bisa shopping kapan pun tanpa ada pria yang mengomeli Anda.

3. Profesional

Ketika lajang, Anda bisa fokus pada karir dan lebih profesional. Tidak ada keterbatasan dan hal pribadi soal asmara yang mengganggu karir Anda.

4. Kencan dengan banyak pria

Anda masih lajang dan bebas untuk pergi kencan makan malam dengan orang yang Anda inginkan! Ini adalah salah satu keuntungan menjadi seorang wanita lajang.

5. Hangout dengan teman

Anda mendapatkan lebih banyak waktu untuk nongkrong dengan teman-teman. Saat berpacaran, waktu Anda dengan teman akan berkurang. Sebab Anda wajib meluangkan waktu untuk pacar.

6. Memiliki banyak teman pria


Banyak pacar yang melarang pacarnya untuk berteman dengan laki-laki. Berbeda ketika Anda lajang. Anda bebas pergi dengan teman-teman pria Anda dan tidak ada pembatasan.

7. Lebih hemat


Anda tidak perlu mengeluarkan anggaran untuk kencan atau memberi hadiah pada pasangan. Anda bisa lebih hemat dan menabung untuk masa depan.

8. Mempunyai waktu untuk diri sendiri

Meski manusia adalah makhluk sosial, namun Anda tentu membutuhkan me time. Anda memerlukan waktu diri sendiri untuk hal-hal yang Anda sukai. Seperti membaca buku, menonton film favorit dan kegiatan lainnya.

9. Bebas mendekati banyak pria


Wanita lajang bebas ingin dekat dengan pria mana pun tanpa takut dilarang. Anda bisa memilih pria yang nantinya cocok menjadi pendamping hidup. Ini kelebihan dari wanita lajang.


Itulah Sembilan Manfaat Menjadi Wanita Lajang semoga dapat menginspirasi Anda , namun untuk menjadi seorang Wanita yang lajang ( single ) itu adalah kepribadian masing-masing orang , jadi tetaplah hidup dan bersemangat Ladies..! Anda juga dapat mencoba tips sehat dan kecantikan lainnya :
- 6 Kebiasaan Yang Membuat Tubuh Langsing
- 5 Penyebab Pria Berkencan Dengan Janda
- 6 Cara Mudah Merawat Rambut Keriting

Judul: 9 Manfaat Menjadi Wanita Lajang
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 9 Manfaat Menjadi Wanita Lajang dan anda bisa menemukan artikel 9 Manfaat Menjadi Wanita Lajang ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/9-manfaat-menjadi-wanita-lajang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 9 Manfaat Menjadi Wanita Lajang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 9 Manfaat Menjadi Wanita Lajang sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/24/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger