Home » » 7 Hal Yang Dilarang Untuk Ibu Hamil

7 Hal Yang Dilarang Untuk Ibu Hamil

Written By Unknown on Monday, June 24, 2013 | 6/24/2013

7 Hal yang Dilarang Untuk Ibu Hamil - Ibu hamil memang waktu yang sangat sensitif untuk melakukan berbagai kegiatan yang semestinya , namun demi kesehatan Ibu hamil itu sendiri dan anaknya kelak banyak hal yang wajib dihindari untuk seorang Wanita yang sedang hamil. Larangan-larang tersebut sebaiknya bisa Ladies lakukan demi kesehatan.

7 Hal yang Dilarang Untuk Ibu Hamil

Berikut ini hal - hal yang dilarang untuk ibu hamil seperti dilansir Merdeka :

1 Membersihkan kotoran kucing

Kotoran kucing bisa menyebarkan toxoplasma, parasit yang mampu membuat bayi lahir cacat.

2. Sauna dan berendam air hangat

Meskipun menikmati sauna dan berendam air hangat itu menyenangkan, namun suhu yang terlalu tinggi bisa mengganggu perkembangan janin.

3. Facial

Hindari facial di salon atau spa. Sebab beberapa peralatan yang digunakan sebagian besar kurang steril dan bahan yang dipakai juga tidak alami.

4. Tanning bed

Selain mendapat paparan suhu tinggi yang mengganggu perkembangan janin, tanning bed juga termasuk larangan bagi ibu hamil karena mampu memicu kondisi melasma atau hiperpigmentasi.

5. Konsumsi keju

Hindari keju yang bertekstur lembut. Keju tekstur keras tidak masalah jika dikonsumsi, akan tetapi jangan pilih produk yang terbuat dari susu mentah atau susu tanpa pasteurisasi.

6. Mengecat dinding

Banyak ibu hamil menyiapkan kamar bayi dengan mengecat dindingnya. Namun minta orang lain melakukan itu karena ada senyawa berbahaya yang mengganggu perkembangan janin dari aroma cat dinding.

7. Pijat refleksi

Beberapa titik di kaki ketika ibu hamil melakukan pijat refleksi bisa merangsang kontraksi dan membahayakan nyawa janin.


Itulah Tujuh Hal yang Dilarang Untuk Ibu Hamil yang Ladies bisa lakukan , karena Ibu hamil adalah proses yang memakan waktu lama jadi Ladies bisa membiasakan dan menjalani pola hidup yang sehat sejak dini. Semoga bermanfaat. Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya tentang :
- 9 Manfaat Menjadi Wanita Lajang
- 6 Kebiasaan Yang Membuat Tubuh Langsing
- 5 Penyebab Pria Berkencan Dengan Janda

Judul: 7 Hal Yang Dilarang Untuk Ibu Hamil
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 7 Hal Yang Dilarang Untuk Ibu Hamil dan anda bisa menemukan artikel 7 Hal Yang Dilarang Untuk Ibu Hamil ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/7-hal-yang-dilarang-untuk-ibu-hamil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Hal Yang Dilarang Untuk Ibu Hamil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Hal Yang Dilarang Untuk Ibu Hamil sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/24/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger