Home » » 6 Cara Sehat Merawat Kecantikan Bibir Ketika Puasa

6 Cara Sehat Merawat Kecantikan Bibir Ketika Puasa

Written By Unknown on Monday, July 15, 2013 | 7/15/2013

6 Cara Sehat Merawat Kecantikan Bibir Ketika Puasa - Bibir yang kurang sehat biasanya berpengaruh terhadap penampilan seseorang , nah maka dari itu walaupun ketika Anda puasa tetap harus menjaga kesehatan dan kecantikan bibir agar tetap sehat dan lembab. Karena ketika Ladies puasa bibir akan cepat kering jadi Kalian bisa mengikuti cara sehat yang akan dibagikan , yuk simak bersama.

6 Cara Sehat Merawat Kecantikan Bibir Ketika Puasa

Berikut ini cara sehat merawat kecantikan bibir ketika puasa yang dilansir Merdeka :

1. Rajin minum air

Salah satu penyebab kering, mudah terkelupas atau terluka karena kurangnya asupan cairan dalam tubuh. Agar bibir tetap lembap dan halus. Perbanyak asupan air putih saat buka dan sahur.

2. Perbanyak konsumsi sayur dan buah

Buah dan sayur mengandung banyak vitamin yang menutrisi kulit termasuk bibir. Oleh karena itu jangan pelit konsumsi buah dan sayur selama puasa.

3. Lakukan scrubbing


Scrubbing atau pengelupasan bisa dilakukan pada bibir juga lho. Scrubbing berfungsi untuk menyingkirkan kulit mati. Sehingga warna bibir makin cerah dan lembut. Lakukan tiap seminggu sekali.

4. Pakai lip balm


Lip balm melindungi bibir tetap sehat. Pilih lip balm yang kaya moisturizer dan SPF agar terlindung dari sengatan terik matahari. Lip balm juga berfungsi melembapkan bibir saat musim dingin.

5. Jangan dijilat

Nyeri dan luka di sudut bibir terjadi akibat kebiasaan menjilat bibir. Selain itu bisa jadi tanda kekurangan vitamin B kompleks dan seng.

6. Hindari lipstik matte


Lipstik matte bisa membuat bibir Anda kering. Untuk itu Anda jangan sering-sering memakainya. Sebaiknya pakai lipstik yang kaya moisturizer untuk menghindari kekeringan dan pecah-pecah.


Itulah Enam Cara Sehat Merawat Kecantikan Bibir Ketika Puasa , bibir yang sehat sangat berpengaruh terhadap penampilan dan senyuman seseorang. Semoga bermanfaat iya ! Anda juga dapat mencoba tips kesehatand an kecantikan lainnya :
- 9 Kebiasaan Yang Dapat Meningkatkan Kecerdasan Otak
- 6 Kebiasaan Buruk Penyebab Wanita Cepat Tua
- 6 Cara Merawat Rambut Agar Wangi Sepanjang Hari

Judul: 6 Cara Sehat Merawat Kecantikan Bibir Ketika Puasa
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Sehat Merawat Kecantikan Bibir Ketika Puasa dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Sehat Merawat Kecantikan Bibir Ketika Puasa ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/6-cara-sehat-merawat-kecantikan-bibir.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Sehat Merawat Kecantikan Bibir Ketika Puasa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Sehat Merawat Kecantikan Bibir Ketika Puasa sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/15/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger