Home » , » 6 Cara Merawat Rambut Agar Wangi Sepanjang Hari

6 Cara Merawat Rambut Agar Wangi Sepanjang Hari

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 7/12/2013

6 Cara Merawat Rambut Agar Wangi Sepanjang Hari - Perawatan rambut agar terlihat cantik memang penting , namun yang tidak akalah pentingnya juga merawat rambut agar tetap harum sepanjang hari , karena rambut yang beraroma wangi pastinya orang yang didekat Ladies akan terasa lebih nyaman.

6 Cara Merawat Rambut Agar Wangi Sepanjang Hari

Berikut cara merawat rambut agar tetap wangi sepanjang hari yang dilansir Merdeka :

1. Mencuci rambut secara teratur

Anda perlu mencuci rambut setiap hari, jika Anda sering terkena debu dan polusi. Jika tidak, cuci rambut Anda setiap 2 hari sekali. Mencuci rambut dapat memberikan bau segar dan membersihkan rambut.

2. Lemon

Lemon memiliki bau alami jeruk yang dapat digunakan untuk mengharumkan rambut. Jus lemon sangat efektif dalam menyingkirkan ketombe lho. Ratakan jus lemon ke seluruh rambut. Diamkan dan kemudian cuci dengan sampo.

3. Air mawar

Air mawar adalah salah satu astringents terbaik untuk rambut Anda. Merendam rambut Anda dengan air mawar dapat memberi keharuman yang semerbak dan tahan lama.

4. Minyak melati

Minyak adalah salah satu yang wewangian alami yang dapat Anda gunakan untuk mengharumkan rambut. Pijat kulit kepala Anda dengan minyak melati untuk mengharumkan rambut dan juga mempercepat pertumbuhan rambut.

5. Minyak bunga kembang sepatu

Minyak bunga kembang sepatu adalah salah satu minyak yang baik untuk rambut. Minyak ini membantu menggelapkan rambut dan memperkuat akar rambut. Minyak bunga kembang sepatu juga memiliki aroma bunga alami, sehingga membuat rambut berbau segar.

6. Daun teh

Rebus daun teh dan gunakan airnya untuk membasuh seluruh rambut Anda. Ini membantu menggelapkan warna rambut dan juga memberikan aroma wangi yang tahan lama.


Itulah Enam Cara Merawat Rambut Agar Wangi Sepanjang Hari , cara di atas sudah teruji ampuh dan selamat mencobanya! Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 5 Tips Agar Kulit Tetap Awet Muda dan Kencang
- 5 Tips Terhindar Dari Nafas Tak Segar Saat Berpuasa
- 4 Cara Tepat Berolahraga Saat Bulan Ramadhan

Judul: 6 Cara Merawat Rambut Agar Wangi Sepanjang Hari
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Merawat Rambut Agar Wangi Sepanjang Hari dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Merawat Rambut Agar Wangi Sepanjang Hari ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/6-cara-merawat-rambut-agar-wangi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Merawat Rambut Agar Wangi Sepanjang Hari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Merawat Rambut Agar Wangi Sepanjang Hari sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/12/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger