Home » » 6 Kebiasaan Buruk Penyebab Wanita Cepat Tua

6 Kebiasaan Buruk Penyebab Wanita Cepat Tua

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 7/12/2013

6 Kebiasaan Buruk Penyebab Wanita Cepat Tua - Merawat kulit agar tetap kencang merupakan kebutuhan pokok bagi semua wanita , namun hal ini membuat lupa bahwa ada beberapa kebiasaan buruk wanita yang menjadi faktor penuaan dini. Mestinya wanita ingin selalu terlihat lebih muda , nah oleh sebab itu Ladies harus menghindari kebiasan-kebiasan buruk yang akan dibagikan ini. Apa saja yang menyebabkan wanita cepat tua ? yukk langsung saja di simak bersama!

6 Kebiasaan Buruk Penyebab Wanita Cepat Tua

Berikut ini kebiasaan buruk wanita penyebab cepat tua

1. Konsumsi fast food


Fast food mengandung banyak gula, lemak, dan natrium. Belum lagi minyak yang dipakai biasanya jarang diganti sehingga mengandung lemak jenuh. Minyak adalah radikal bebas yang memicu kanker. Kandungan gizi yang rendah mempercepat proses penuaan dini.

2. Terlalu banyak kardio, kurang latihan beban

Perempuan harus berolahraga setidaknya 30 menit, tiga kali seminggu. Cukup sederhana, kan? Banyak wanita yang membuat kesalahan dengan hanya melakukan satu jenis latihan. Mereka hanya fokus pada kardio tapi melupakan latihan beban.

Padahal latihan tersebut berguna untuk menjaga kesehatan tulang. Perempuan berisiko tinggi terserang osteoporosis dan latihan beban adalah salah satu bentuk terbaik untuk pencegahan.

3. Kurang tidur


Anda harus memiliki waktu 6-8 jam tidur malam. Saat tidur sel-sel akan beregenerasi menciptakan sel baru. Kurang tidur akan membuat Anda terlihat kusam dan tidak segar, sehingga tidak menarik.

4. Merokok

Meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke dan itu adalah penyebab utama kanker. Kulit Anda akan cepat keriput, kendur dan muncul garis halus di sekitar bibir.

5. Alkohol

Alkohol merupakan musuh utama kulit. Jika Anda masih menggemari minuman ini sebaiknya hentikan sekarang juga demi wajah yang awet muda. Alkohol membuat kulit kering, kusam, berkerut dan menambah keriput.

6. Paparan sinar matahari

Sinar matahari pagi memang bagus untuk pertumbuhan tulang. Tapi paparan sinar matahari saat siang justru menimbulkan banyak masalah kulit. Kulit Anda akan kering dan mudah berkerut sehingga menyebabkan penuaan dini. Oleh karena itu jangan lupa oleskan sunblock saat bepergian.


Itulah Enam Kebiasaan Buruk Penyebab Wanita Cepat Tua yang harus Kalian waspadai dan Anda harus selalu perhatikan dan merawat kulit setiap saat agar tetap sehat dan cantik. Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 6 Cara Merawat Rambut Agar Wangi Sepanjang Hari
- 5 Tips Agar Kulit Tetap Awet Muda dan Kencang
- 5 Tips Terhindar Dari Nafas Tak Segar Saat Berpuasa

Judul: 6 Kebiasaan Buruk Penyebab Wanita Cepat Tua
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Kebiasaan Buruk Penyebab Wanita Cepat Tua dan anda bisa menemukan artikel 6 Kebiasaan Buruk Penyebab Wanita Cepat Tua ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/6-kebiasaan-buruk-penyebab-wanita-cepat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Kebiasaan Buruk Penyebab Wanita Cepat Tua ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Kebiasaan Buruk Penyebab Wanita Cepat Tua sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/12/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger