Home » , » 6 Tips melamar pasangan yang romantis

6 Tips melamar pasangan yang romantis

Written By Unknown on Saturday, June 8, 2013 | 6/08/2013

Sebagian orang melamar kekasih atau pasangan merupakan momen yang dianggap penting. Untuk melamar sendiri sebagian orang tersebut melakukan prosesi lamaran dengan berbagai cara yang unik dan romantis. Berikut ini beberapa cara melamar kekasih secara romantis yang bisa Kalian praktekan ke pasangan Anda..

6 Tips melamar pasangan yang romantis

1. Makan malam romantis

Tidak perlu ke restoran mahal untuk melamar kekasih. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Menyembunyikan cincin ke dalam makanan atau gelas minuman memang klasik, tetapi cara melamar seperti itu masih tetap dianggap romantis.

2. Mengundang teman

Cara melamar berikutnya yang termasuk romantis adalah memberikan kejutan untuk si dia dengan cara mengundang teman-temannya. Ketika mendapat dukungan dari banyak orang, Anda tentu akan semakin percaya diris saat melamar.

3. Pakai kaus 'Marry Me'

Jika Anda termasuk orang yang pemalu, coba pakai cara yang satu ini. Anda cukup perlu memakai kaus yang bertuliskan, 'Marry Me' dan menunjukkannya pada kekasih. Anda bisa memakainya di hari ulang tahun atau hari jadian.

4. Membuat video

Beberapa orang punya cara kreatif untuk melamar. Misalnya membuat video dan mengunggahnya di internet. Anda pun bisa memainkan lagu atau berbagai cara lainnya kemudian merekamnya ke dalam video.

5. Katakan dengan kado

Anda bisa memberikan puluhan bunga pada si dia untuk mengejutkan kekasih dengan cara melamar yang romantis. Bunga atau kado pun bisa membantu Anda untuk mengungkapkan rasa cinta.

6. Hari spesial

Pilih hari untuk melamar ketika ada perayaan tertentu. Seperti ulang tahun si dia, tanggal hari jadi, sampai Valentine. Melamar di hari spesial juga termasuk cara romantis untuk mengajak si dia menikah.


Itulah enam tips melamar pasangan yang romantis dan bisa Sobat praktekan langsung kepasangan Sobat apabila sudah yakin terhadap suatu hubungan.

Baca juga :
5 Perawatan kulit di pagi hari
11 Manfaat sarang semut untuk kesehatan
5 Manfaat sinar matahari buat kesehatan

Judul: 6 Tips melamar pasangan yang romantis
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips melamar pasangan yang romantis dan anda bisa menemukan artikel 6 Tips melamar pasangan yang romantis ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/6-tips-melamar-pasangan-yang-romantis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Tips melamar pasangan yang romantis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Tips melamar pasangan yang romantis sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/08/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger