Home » » 6 Kebiasaan Yang Dapat Meningkatkan Metabolisme

6 Kebiasaan Yang Dapat Meningkatkan Metabolisme

Written By Unknown on Wednesday, June 19, 2013 | 6/19/2013

Metabolisme yang meningkat tinggi akan berpengaruh dalam pembakaran lemak tubuh. Ini cocok buat Kalian yang sedan merancang progam diet sehat Ladies karena kebiasaan-kebiasaan yang akan di bawas kali ini dapat membakar lemak dengan cepat.


Berikut kebiasaan yang dapat meningkatkan metabolisme yang dilansir Merdeka :

1. Makan makanan bergizi

Maksimalkan konsumsi protein tanpa lemak, sayuran, gandum, dan buah-buahan. Sementara untuk camilan manis atau asin, kurangi jumlahnya demi memaksimalkan metabolisme.

2. Tidur cukup


Setiap malam, pastikan Anda memenuhi kebutuhan tidur 7-8 jam. Namun jika Anda termasuk orang yang begitu aktif, tambah jatah tidur menjadi 9-10 jam setiap hari.

3. Makan teratur

Jangan pernah melewatkan sarapan, makan siang, atau makan malam. Sebaiknya makan secara teratur agar metabolisme tidak mengalami penurunan.

4. Mengatasi stres

Jika ada hal yang mengganggu pikiran, cobalah untuk segera menyelesaikan masalah tersebut. Sebab ketika stres tidak diatasi, metabolisme juga akan terganggu.

5. Hindari lemak

Tidak masalah sebenarnya jika Anda mengonsumsi lemak. Namun pilih lemak yang tak jenuh, seperti minyak kelapa atau minyak zaitun untuk meningkatkan metabolisme.

6. Minum air

Air putih adalah salah satu minuman yang tepat untuk pelaku diet. Sebab pemenuhan cairan tubuh mampu memaksimalkan metabolisme dan membakar lemak dengan cepat.


Inilah Enam Kebiasaan Yang Dapat Meningkatkan Metabolisme yang bisa Kalian coba , hal ini juga sangat cocok buat yang sedang berdiet. Semoga berguna dan bermanfaat iya Ladies...

Baca juga artikel menarik lainnya tentang :
- 6 Hal Yang Dapat Memicu Asma
- 6 Makanan Yang Ampuh Mencegah Flu
- 6 Cara Mudah Merawat Mata

Judul: 6 Kebiasaan Yang Dapat Meningkatkan Metabolisme
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Kebiasaan Yang Dapat Meningkatkan Metabolisme dan anda bisa menemukan artikel 6 Kebiasaan Yang Dapat Meningkatkan Metabolisme ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/6-kebiasaan-yang-dapat-meningkatkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Kebiasaan Yang Dapat Meningkatkan Metabolisme ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Kebiasaan Yang Dapat Meningkatkan Metabolisme sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/19/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger