Home » » 5 Masker Alami Yang Baik Untuk Wajah Berminyak

5 Masker Alami Yang Baik Untuk Wajah Berminyak

Written By Unknown on Sunday, June 30, 2013 | 6/30/2013

5 Masker Alami Yang Baik Untuk Wajah Berminyak - Untuk mengatasi kulit yang berminyak memang membutuhkan sedikit perawatan ektra ketimbang kulit yang tidak berminyak , karena hal ini mencegah minyak berlebih yang akan mengkilap pada wajah Anda. Banyak cara untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak , salah satunya dengan perawatan yang sangat mudah yaitu perawatan masker alami , bagaimana caranya yuk Ladies mari disimak.

5 Masker Alami Yang Baik Untuk Wajah Berminyak

Berikut ini masker alamu yang baik untuk wajah berminyak yang dilansir Merdeka :

1. Strawberry dan yogurt

Hancurkan empat buah strawberry segar dan campur dengan satu sendok teh yogurt. Aduk sampai rata dan oleskan pada kulit. Biarkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

2. Lemon dan oatmeal

Campuran antara satu cangkir oatmeal, satu sendok makan yogurt, dan satu sendok teh lemon adalah masker alami lain yang bisa digunakan untuk mengurangi minyak di wajah. Oleskan pada kulit dan bilas setelah didiamkan selama 10-15 menit.

3. Mentimun dan yogurt


Kupas setengah buah mentimun dan dan hancurkan sebelum dicampur dengan satu sendok makan yogurt. Oleskan ke seluruh wajah, biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Selain menghilangkan minyak, masker alami ini juga mengurangi keriput di wajah.

4. Apel dan madu

Apel yang sudah dikupas dihancurkan kemudian dicampur dengan tiga sendok makan madu. Aduk sampai rata, oleskan pada kulit, diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

5. Lemon

Gunakan irisan lemon untuk menghilangkan minyak dengan cara menggosokkannya pada wajah. Cara ini dilakukan untuk merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru yang lebih segar.


Itulah Lima Masker Alami Yang Baik Untuk Wajah Berminyak yang bisa Anda praktekan dan dapatkan manfaatnya. Kalau ada yang mudah dan murah tidak ada salahnya untuk dicoba Ladies. Semoga bermanfaat iya , Anda juga bisa mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 4 Kebiasaan Merusak Kecantikan
- 6 Tips Mengatur Rambut Kering Dan Kaku
- 5 Gejala Seseorang Beresiko Diabetes

Judul: 5 Masker Alami Yang Baik Untuk Wajah Berminyak
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Masker Alami Yang Baik Untuk Wajah Berminyak dan anda bisa menemukan artikel 5 Masker Alami Yang Baik Untuk Wajah Berminyak ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/5-masker-alami-yang-baik-untuk-wajah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Masker Alami Yang Baik Untuk Wajah Berminyak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Masker Alami Yang Baik Untuk Wajah Berminyak sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/30/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger