Home » » 5 Cara Benar Berkenalan ke Tetangga Baru

5 Cara Benar Berkenalan ke Tetangga Baru

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 6/13/2013

Pindah ke rumah baru atau lingkungan hidup baru memang hampir dialami semua orang terutama pasangan suami-istri yang baru menikah , namun dengan lingkungan baru dan tetangga baru Ladies harus bersikap ramah terhadap tetangga baru Kalian agar terjalin hubungan yang lebih akrab.


1. Memberi kue

Cara lama dan paling umum untuk berkenalan tetangga baru adalah dengan bersikap ramah yakni membuat hidangan atau kue. Kemudian beri pada mereka sambil memperkenalkan diri. Dengan cara ini pertama Anda akan mendapat kesan manis.

2. Mengundang mereka untuk makan di tempat Anda

Mengundang mereka untuk makan malam, makan siang atau minum teh adalah cara yang baik untuk menyambut tetangga baru. Biasanya Anda bisa melakukan cara tersebut dalam acara syukuran menempati rumah baru.

3. Tersenyum ramah dan menyapa

Jika Anda baru pindah rumah dan belum sempat mengadakan acara syukuran atau mengundangnya makan bersama, Anda bisa melakukan cara paling sederhana untuk lebih kenal dengan tetangga baru. Cukup pasang senyum di wajah Anda dan sapalah ketika bertemu di jalan. Lama-kelamaan mereka akan mengenali Anda dan tidak sungkan untuk berbicara pada Anda.

4. Cari tahu tentang lingkungan baru

Orang pindah ke lingkungan baru sebagian besar tidak tahu tentang tempat terbaik untuk berbelanja. Maka dari itu jangan malu-malu untuk berkenalan dan dilanjutkan dengan mengobrol. Dari obrolan ringan untuk mengetahui tempat belanja tadi bisa membuat Anda lebih akrab dengan tetangga baru.

5. Menghadiri undangan dari tetangga

Anda tidak akan pernah dikenal oleh tetangga dan lingkungan baru jika Anda sendiri tidak ramah. Apabila Anda mendapat undangan dari tetangga untuk rapat RT, PKK atau syukuran sebaiknya Anda hadiri acara tersebut. Selain menjalin silaturahmi, Anda dapat mengenal para tetangga lebih dekat dan bersama membangun lingkungan menjadi lebih baik.


Demikianlah Lima Cara Benar Berkenalan ke Tetangga Baru yang perlu Kalian terapkan di kehidupan bertetangga agar terjalin hubungan yang tentram.

Baca juga artikel menarik lainnya tentang :
- 5 Penyebab Wanita Berselingkuh
- 4 Cara Mudah Merawat Kuku
- 6 Fakta Penting Tentang Tabir Surya

Judul: 5 Cara Benar Berkenalan ke Tetangga Baru
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Cara Benar Berkenalan ke Tetangga Baru dan anda bisa menemukan artikel 5 Cara Benar Berkenalan ke Tetangga Baru ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/5-cara-benar-berkenalan-ke-tetangga-baru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Cara Benar Berkenalan ke Tetangga Baru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Cara Benar Berkenalan ke Tetangga Baru sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/13/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger