Home » , » 5 Penyebab Wanita Berselingkuh

5 Penyebab Wanita Berselingkuh

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 6/13/2013

Kebanyakan dalam dunia hubungan pasangan yang suka berselingkuh adalah Pria , namun tak ada kalanya wanita juga terkadang berselingkuh ke orang lain. mengapa hal tersebut di lakukan wanita dan apa alasanya ? Bisa jadi wanita juga merasa tidak dipedulikan lagi , itu penyebab yang sangat berpengaruh merasa tak di pedulikan. jadi buat si Pria jaga baik-baik pasangan Kalian iya. Beriku penyebab wanita berselingkuh dengan orang lain.


1. Merasa tidak dipedulikan

Sikap pria yang cuek seringkali membuat para wanita merasa tidak dihargai, diacuhkan dan tidak dipedulikan. Hal-hal tersebut kemudian akan membuat wanita merasa dirinya hanya dianggap sebagai pelayan di rumah, penyedia kebutuhan finansial atau pengasuh anak yang akan membawa wanita mencari perhatian dan kasih sayang pada pria lain.

2. Menginginkan keintiman

Keintiman dalam suatu hubungan bukan hanya seputar hubungan fisik dan seksual saja. Bagi wanita, keintiman emosi yang terhubung antara kedua belah pihak dengan beberapa tindakan romantis adalah suatu kebutuhan. Terkadang pria tidak menyadari pentingnya melakukan hal-hal yang romantis seperti berpelukan, berciuman mesra, berbincang-bincang dari hati ke hati dan sebagainya. Wanita yang merasa tidak mendapatkan hal tersebut dari kekasih mereka bisa saja mencarinya dari pria lain.

3. Merasa bosan

Rasa bosan dan kesepian yang dirasakan dalam jangka waktu yang lama akibat pasangan yang terlalu sibuk bekerja atau sedang menjalani hubungan jarak jauh bisa saja membuat sang wanita merasa hidupnya kurang berarti. Hal ini dapat membuat wanita mudah tergoda rayuan pria lain untuk mengisi kekosongan hidupnya.

4. Merasa kurang dicintai

Wanita cenderung melakukan perselingkuhan ketika mereka sampai pada titik dimana mereka merasa tidak dicintai dan dihargai sepenuhnya oleh pasangan mereka. Beberapa wanita terkadang memiliki harapan yang tidak realistis mengenai sikap pasangan mereka. Jika mereka merasa harapannya telah dikecewakan, maka mereka bisa saja mencari perhatian pada pria lain.

5. Mengalami gangguan

Bukannya tidak mungkin, tapi beberapa wanita bisa saja mengalami gangguan keintiman yang biasanya disebabkan oleh trauma masa kecil atau pelecehan seksual yang pernah dialami. Hal-hal tersebut dapat mempengaruhi kebutuhan seksual mereka seperti kecanduan seks atau sulit untuk setia dalam berkomtimen. Dua hal ini lah yang mampu membuat mereka melakukan perselingkuhan.


Inilah Lima Penyebab Wanita Berselingkuh yang perlu diperhatikan buat Kawan-kawan Pria Twin Share.

Baca juga artikel menarik lainnya tentang :


Judul: 5 Penyebab Wanita Berselingkuh
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Penyebab Wanita Berselingkuh dan anda bisa menemukan artikel 5 Penyebab Wanita Berselingkuh ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/5-penyebab-wanita-berselingkuh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Penyebab Wanita Berselingkuh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Penyebab Wanita Berselingkuh sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/13/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger