Home » » 4 Cara Ampuh Cegah Serangan Jantung

4 Cara Ampuh Cegah Serangan Jantung

Written By Unknown on Friday, June 28, 2013 | 6/28/2013

4 Cara Ampuh Cegah Serangan Jantung - Penyakit jantung adalah penyakit yang sangat serius , bisa dibilang penyakit ini merupakan penyakit pembunuh nomer satu di Indonesia maupun luar negeri. banyak orang yang menyepelekan penyakit yang satu ini , namun untuk menjaga kesehatan ada terhindar dari penyakit jantung banyak cara ampuh dan mudah yang dapat mencegah terjadinya serangan jantung.

4 Cara Ampuh Cegah Serangan Jantung

Berikut ini cara ampuh cegah serangan jantung yang dilansir Merdeka :

1. Tidak merokok

Rokok merupakan racun yang bisa membunuh Anda sewaktu-waktu. Mungkin awalnya sangat berat untuk melepaskan ketergantungan rokok, tapi percayalah Anda akan lebih sehat tanpa tembakau.

2. Bergerak


Anda ingin sehat tapi tidak berolahraga sama sekali? Hasilnya nol besar. Justru Anda akan terjangkit banyak penyakit jika tidak pernah olahraga. Anda tidak perlu datang ke fitnes center untuk mendapatkan tubuh bugar. Cukup jalan kaki selama 15 menit sambil menghirup udara segar. Selain membuat pikiran Anda segar, aktivitas ini bikin jantung sehat!

3. Kelola stres


Stres menjadi pemicu mengapa Anda bisa terserang penyakit jantung. Untuk itu Anda harus pandai mengelola stres. Jangan terlalu larut memikirkan permasalahan, jangan mudah marah dan nikmati hidup Anda. Hidup cuma sekali jadi buat apa dibikin susah?

4. Jadilah lebih sosial

Memiliki banyak teman, keluarga dan menghabiskan waktu dengan bersenang-senang adalah pencegahan paling efektif dari serangan jantung. Sebaliknya jika Anda tidak mau bergaul, Anda akan lebih cepat stres. Hal tersebut akan membunuh Anda secara perlahan.


Itulah Empat Cara Ampuh Cegah Serangan Jantung yang bisa Anda lakukan , kalau bisa mencegah ngapain menunggu untuk mengobati Ladies ? jadi untuk mencegah tidak ada salahnya lakukan hal yang menyehatkan buat kebugaran dan kesehatan jantung Anda sejak dini. Anda juga dapat memcoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya tentang :
- 4 Cara Ampuh Cegah Stroke Untuk Wanita
- 6 Tips Agar Tetap Cantik Ketika Bangun Tidur
- 7 Jenis Makanan Yang Cepat Turunkan Kolesterol

Judul: 4 Cara Ampuh Cegah Serangan Jantung
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 4 Cara Ampuh Cegah Serangan Jantung dan anda bisa menemukan artikel 4 Cara Ampuh Cegah Serangan Jantung ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/4-cara-ampuh-cegah-serangan-jantung.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Cara Ampuh Cegah Serangan Jantung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Cara Ampuh Cegah Serangan Jantung sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/28/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger