Home » , » 9 Alasan Pria Meninggalkan Pasangan Yang Dicintainya

9 Alasan Pria Meninggalkan Pasangan Yang Dicintainya

Written By Unknown on Friday, May 10, 2013 | 5/10/2013

Selain selingkuh, pria punya banyak alasan untuk meninggalkan wanita. Anda sebagai wanita tidak bisa menyalahkan pria karena mata keranjang. Bisa jadi penyebab pria memutuskan hubungan karena sikap Anda yang membuatnya tidak nyaman. Yuk simak sembilan alasan pria meninggalkan pasangannya dilansir boldsky.

9 Alasan Pria Meninggalkan Pasangan Yang Dicintainya

1. Gadis dengan pemeliharaan tinggi
Gadis semacam ini tentu membutuhkan pengeluaran yang banyak. Mereka selalu ingin tampil glamor, menggunakan barang bermerek dan tidak mau diajak susah. Pria tidak pernah tahan dengan wanita semacam itu karena biaya yang dikeluarkan terlalu tinggi, bisa jadi melebihi penghasilannya.

2. Tidak memberi ruang
Pria benci wanita yang selalu menempel padanya sepanjang waktu. Beri pria waktu untuk menikmati hobi, bersenang-senang dengan temannya. Pria juga butuh kebebasan. Membatasi ruangnya sama saja membuat pria menjauh dari Anda.

3. Sering mengomel
Wanita memang dikenal cerewet. Namun jika tiap hari wanita selalu memarahi pria adalah hal yang buruk. Mereka akan jenuh dan perlahan-lahan meninggalkan Anda. Sebaiknya kurangi omelan Anda dan berikan kesempatan pria untuk bicara.

4. Matre
Pria menginginkan cinta dan kesetiaan dari pasangannya. Jika wanita hanya memikirkan materi dan menuntutnya untuk membelikan barang-barang mahal, jangan harap pasangan akan setia dengan Anda.

5. Membicarakan pernikahan terlalu dini
Setiap hubungan pasti ingin dijalani dengan serius dan memiliki masa depan. Jika Anda baru berkencan dengan pacar lalu sudah membicarakan pernikahan dan anak, dia malah akan kabur. Biarkan dia mengenali Anda lebih dalam. Bicarakan soal pernikahan jika Anda dan pasangan sudah benar-benar mantap.

6. Reputasi wanita penggoda atau tukang selingkuh
Di mata pria, wanita yang mempunyai image penggoda atau suka selingkuh adalah wanita yang murahan. Untuk itu ladies, jangan sampai Anda punya image tersebut.

7. Wanita gila kerja
Menjadi wanita yang aktif bekerja adalah wanita yang tangguh. Namun jika gila kerja, bukan lah hal baik. Pria menganggap wanita yang gila kerja akan sering mengabaikan pasangannya dan menomorsatukan pekerjaan dibanding dirinya.

8. Tidak dihormati
Zaman sudah emansipasi, tapi bukan berarti Anda bisa berbuat seenaknya terhadap pasangan. Anda harus tetap menghormatinya meski pasangan meski dia mempunyai penghasilan lebih rendah dibanding Anda.

9. Suka mengontrol
Pria tidak suka dikendalikan atau diperlakukan seperti anak-anak. Anda harus memperlakukan pria Anda seperti orang dewasa. Beri dia ruang dan biarkan dia bebas. Anda hanya perlu mengingatkannya bukan mengatur kehidupannya.

Dear ladies, jika Anda mempunyai salah satu sifat di atas sebaiknya segera dihilangkan agar pasangan tidak segera meninggalkan Anda.


Baca juga artikel menarik lainnya dari twin-share.com:

Judul: 9 Alasan Pria Meninggalkan Pasangan Yang Dicintainya
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 9 Alasan Pria Meninggalkan Pasangan Yang Dicintainya dan anda bisa menemukan artikel 9 Alasan Pria Meninggalkan Pasangan Yang Dicintainya ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/9-alasan-pria-meninggalkan-pasangan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 9 Alasan Pria Meninggalkan Pasangan Yang Dicintainya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 9 Alasan Pria Meninggalkan Pasangan Yang Dicintainya sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/10/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger