Home » » 3 Cara Mengendalikan Pengeluaran Belanja Ketika Diskon

3 Cara Mengendalikan Pengeluaran Belanja Ketika Diskon

Written By Unknown on Friday, May 10, 2013 | 5/10/2013

Banyaknya program diskon yang disuguhkan berbagai mal, dapat membuat hasrat berbelanja memuncak. Lapar mata pun tak bisa terbendung, hingga akhirnya membeli berbagai jenis fashion item yang belum tentu dibutuhkan. Agar tidak kalap dan bisa menahan hasrat berbelanja saat diskon, sebaiknya simak tipsnya di sini.


3 Cara Mengendalikan Pengeluaran Belanja Ketika Diskon

1. Membuat Daftar Kebutuhan
Sebelum hendak pergi ke mal dan berbelanja, sebaiknya buatlah daftar apa saja yang memang Anda butuhkan. Sehingga saat belanja nantinya, Anda bisa mengontrol pengeluaran dan tahu barang apa yang Anda butuhkan dan mana yang tidak.

2. Atur Keuangan
Banyak orang yang baru menerima gaji, langsung membelanjakannya. Inilah yang membuat mereka bangkrut di pertengahan bulan. Oleh karena itu, aturlah keuangan Anda dengan cara saat baru menerima gaji, segera pisahkan uang berdasarkan kebutuhan. sisihkan uang untuk membayar berbagai macam tagihan, lalu uang yang untuk dibelanjakan dan uang yang harus ditabung. Sehingga, keuangan Anda akan lebih teratur.

3. Hindari Pergi ke Mal Terlalu Sering
Jika memang Anda mengetahui bahwa hampir semua mal sedang menggelar diskon, sebaiknya batasi kepergian Anda ke pusat perbelanjaan. Akan lebih baik bila Anda mencari kegiatan lain yang bisa Anda lakukan dan lebih bermanfaat, tanpa harus boros.


Baca juga artikel menarik lainnya dari twin-share.com :

Judul: 3 Cara Mengendalikan Pengeluaran Belanja Ketika Diskon
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 3 Cara Mengendalikan Pengeluaran Belanja Ketika Diskon dan anda bisa menemukan artikel 3 Cara Mengendalikan Pengeluaran Belanja Ketika Diskon ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/3-cara-mengendalikan-pengeluaran.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Cara Mengendalikan Pengeluaran Belanja Ketika Diskon ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Cara Mengendalikan Pengeluaran Belanja Ketika Diskon sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/10/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger