Home » , » 7 Tips Kencan Dengan Pria Yang Lebih Tua

7 Tips Kencan Dengan Pria Yang Lebih Tua

Written By Unknown on Monday, May 6, 2013 | 5/06/2013

Beberapa wanita cenderung lebih suka berkencan dengan pria yang lebih tua. Apakah Anda juga sama? Jika iya, simak tips berkencan dengan pria yang lebih tua selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

7 Tips Kencan Dengan Pria Yang Lebih Tua

1. Lebih sabar
Biasanya, pria yang lebih tua banyak menghabiskan waktu untuk bekerja. Sehingga mereka jarang berkumpul dengan pasangannya. Maka dari itu wanita harus lebih sabar menghadapi pria yang memang tengah bekerja keras.

2. Bersikap spontan
 Sikap spontan dalam diri wanita adalah salah satu hal yang disukai pria berumur. Jadi kejutkan pasangan Anda dengan berbagai hal kecil namun berharga. Misalnya memasakkan makanan kesukaan si dia.

3. Jangan bahas umur
Jangan pernah membahas jarak usia antara Anda dan pasangan. Ingat, sejak awal Anda sudah setuju untuk berkencan. Percayalah bahwa cinta memang tidak mengenal umur.

4. Menikmati obrolan
Banyak wanita muda tertarik dengan pria yang lebih tua karena obrolan mereka menyenangkan. Jadi pastikan Anda benar-benar menikmati obrolan yang tidak bisa Anda temukan bersama dengan teman sebaya.

5. Menunjukkan kemampuan
Wanita sebaiknya pandai memasak. Sebab salah satu cara mengambil hati pria adalah dengan menyenangkan isi perutnya. Jadi meskipun Anda masih muda, tunjukkan kemampuan Anda dalam bidang memasak pada pasangan.

6. Selalu mendukung
Karena pria yang lebih tua sudah mengalami banyak hal yang terkadang belum Anda rasakan, sebaiknya Anda selalu mendukung pasangan. Misalnya ketika si dia bermasalah dalam pekerjaan atau keuangannya sedang terguncang.

7. Jadi diri sendiri
Hal terakhir yang paling penting untuk diingat ketika berkencan dengan pria yang lebih tua adalah menjadi diri sendiri. Tidak perlu bersikap sok dewasa karena pasangan sejati pasti mau menerima Anda apa adanya.
Itulah berbagai tips berkencan dengan pria yang lebih tua. Anda sendiri tertarik mencari pasangan yang lebih tua, muda, atau sebaya?


Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

Judul: 7 Tips Kencan Dengan Pria Yang Lebih Tua
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 7 Tips Kencan Dengan Pria Yang Lebih Tua dan anda bisa menemukan artikel 7 Tips Kencan Dengan Pria Yang Lebih Tua ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/7-tips-kencan-dengan-pria-yang-lebih-tua.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Tips Kencan Dengan Pria Yang Lebih Tua ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Tips Kencan Dengan Pria Yang Lebih Tua sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/06/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger