Home » , » 8 Cara Ampuh Agar Terlihat Lebih Feminim

8 Cara Ampuh Agar Terlihat Lebih Feminim

Written By Unknown on Monday, May 6, 2013 | 5/06/2013

Meskipun Anda termasuk perempuan yang tomboi, tidak ada salahnya untuk belajar agar terlihat lebih feminin. Anda bahkan tidak harus memakai jepit rambut pita untuk melakukannya. Lantas bagaimana? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

8 Cara Ampuh Agar Terlihat Lebih Feminim

Pakaian
Rok atau baju terusan adalah pakaian yang bisa memperlihatkan sisi feminin seorang perempuan. Tetapi jika Anda tidak nyaman, tidak perlu melakukannya. Hanya saja, Anda perlu menghindari pakaian yang kusut, kotor, berantakan, atau tidak cocok padu padannya agar tampak lebih feminin.

Postur
Hindari postur tubuh dan cara berjalan yang membuat Anda terlihat seperti pria. Sebab perempuan yang feminin punya gaya berjalan yang elegan.

Suara
Selain postur, cara bicara dan berbahasa adalah salah satu cara yang bisa dilatih agar membuat Anda terlihat lebih feminin. Jadi jangan berkata-kata kasar atau berteriak seenaknya di depan umum.

Bercermin
Sebelum keluar rumah, cek penampilan Anda di depan cermin. Apakah semuanya sudah tampak rapi dan tidak ada bagian dari baju yang terlihat aneh? Jika sudah yakin semuanya baik-baik saja, baru Anda bisa benar-benar keluar rumah.

Aksi
Pernah dengar ungkapan, "Actions speak louder than words?" Maksudnya, sikap dan aksi lebih kuat menunjukkan diri Anda yang sebenarnya. Maka dari itu, tidak perlu berkoar-koar bahwa Anda sudah berubah menjadi perempuan feminin. Tunjukkan saja sikap manis dan biarkan orang lain yang menilai.

Berlebihan
Jangan berlebihan jika memang ingin terlihat lebih feminin. Oleh sebab itu hindari sikap cengeng, tidak mampu berterima kasih, atau terlalu genit pada lawan jenis.

Tolong dan terima kasih
Dua ucapan yang bisa memberi nilai plus pada Anda jika ingin belajar agar terlihat lebih feminin adalah "Tolong" dan "Terima kasih." Dengan selalu mengucapkannya, Anda akan memiliki nilai plus di mata banyak orang.

Belajar
Ada stereotip yang mengatakan bahwa kecerdasan wanita berbanding terbalik dengan penampilannya. Tidak mau disebut feminin tapi bodoh, bukan? Makanya jangan malas belajar dan menambah ilmu Anda.
Itulah berbagai cara yang bisa Anda lakukan agar terlihat lebih feminin. Sudah melakukan semuanya?


Baca juga artikel menarik lainnya tentang  :
- 4 Cara Membangun Kembali Kepercayaan Terhadap Kekasih Yang Berkhianat

Judul: 8 Cara Ampuh Agar Terlihat Lebih Feminim
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 8 Cara Ampuh Agar Terlihat Lebih Feminim dan anda bisa menemukan artikel 8 Cara Ampuh Agar Terlihat Lebih Feminim ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/8-cara-ampuh-agar-terlihat-lebih-feminim.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 8 Cara Ampuh Agar Terlihat Lebih Feminim ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 8 Cara Ampuh Agar Terlihat Lebih Feminim sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/06/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger