Home » » Inilah Bahan- Bahan Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel

Inilah Bahan- Bahan Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel

Written By Unknown on Saturday, September 28, 2013 | 9/28/2013

Jerawat memang menjadi masalah umum yang dialami oleh semua orang. Tak heran, jika banyak orang rela menghabiskan banyak uang untuk merawat wajahnya agar bebas dari jerawat.
Tetapi masalah jerawat tidak selesai hanya dengan hilangnya jerawat dari wajah. Karena Anda masih harus menghadapi noda atau flek yang tertinggal. Noda bekas jerawat ini, yang biasanya paling sulit dihilangkan.

Seperti dilansir life.viva.co.id , Jika berbagai krim dan perawatan wajah lainnya tidak berhasil menghilangkan noda bekas jerawat, Anda bisa mencoba membuat sendiri masker wajah yang dapat membantu wajah Anda terbebas dari noda, seperti dilansir Times of India berikut.

Siapkan bahan-bahan seperti;
1 cangkir air bersih
1/2 cangkir oatmeal
2 tetes jus lemon
1 sdm kayu manis

Cara membuat:
1. Tuangkan air dalam panci dan rebus dengan api sedang. Tuang oatmeal dan jus lemon pada air yang sedang direbus. Campuran ini dapat membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati di wajah Anda dan membersihkan kulit.

2. Setelah mengental, dinginkan sebentar. Lalu tambahkan kayu manis, dan masker siap digunakan.

3. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 20-30 menit. Bilas dengan air hangat dan usap wajah dengan handuk lembut. Kemudian oleskan wajah dengan pelembab.

Lakukan perawatan ini setiap dua minggu sekali selama satu bulan. Setelah itu, terapkan setiap satu bulan sekali selama tiga bulan.

Judul: Inilah Bahan- Bahan Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang Inilah Bahan- Bahan Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel dan anda bisa menemukan artikel Inilah Bahan- Bahan Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/09/inilah-bahan-bahan-alami-untuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Bahan- Bahan Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Bahan- Bahan Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 9/28/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger