Home » , » 6 Faktor penyebab pria suka wanita yang lebih muda

6 Faktor penyebab pria suka wanita yang lebih muda

Written By Unknown on Friday, May 31, 2013 | 5/31/2013

Kenapa pria lebih menyukai wanita yang lebih muda , perlu Sobat sadari bahwa wanita biasanya lebih cepat dewasa ketimbang si Pria. Tak jarang Pria menyukai wanita yang beda usia di bawahnya dari tiga , lima bahkan tujuh tahun untuk di jadikan pasangannya. Berikut ini faktor penyebab hal ini bisa terjadi.

6 Faktor penyebab pria suka wanita yang lebih muda

1. Tingkat kematangan

Wanita lebih cepat matang daripada pria. Maka tak jarang, pria memilih pasangan yang lebih muda darinya karena dianggap memiliki tingkat kematangan yang sama dengannya. Sementara itu, mengencani pasangan yang seumur atau jauh lebih muda sering membuat pria terintimidasi karena dianggap belum dewasa.

2. Fisik

Tak dapat dipungkiri, pria selalu mencari pasangan yang menarik secara fisik. Dalam hal ini, wanita muda tentunya memiliki tampilan yang menarik dan segar.

3. Perspektif berbeda


Mengencani seorang wanita muda dapat memberikan pandangan baru yang berbeda. Antusiasme itu membuat pria merasa lebih tertantang untuk mengerti dunia yang baru dikenalnya dan sering bertukar pikiran dengan pasangan jika ada sesuatu yang tidak dimengertinya.

4. Lebih terbuka


Seiring dengan bertambahnya usia, wanita akan tumbuh menjadi individu yang banyak perhitungan. Mereka merinci segala sesuatu secara mendetail dan tak mudah percaya orang lain. Sementara itu, berkencan dengan pasangan seumur cenderung sering berbeda pendapat karena melihat masalah dari sudut pandang yang sama. Dalam kasus ini, perbedaan usia bisa bermanfaat bagi hubungan cinta karena memberi perbedaan sudut pandang dan pemikiran.

5. Ego


Selain aktif secara fisik, wanita muda memiliki pemikiran yang jauh lebih kritis dan berapi-api. Hal ini membuat pria mau tidak mau merasa tertantang untuk mempertahankan egonya. Secara tidak sadar, itu membuatnya jadi lebih kreatif dalam mencari solusi atas semua masalah. Sebab, pria tidak pernah ingin dikalahkan ketika terjadi perdebatan.

6. Dianggap sebagai pelindung


Mengencani pasangan yang lebih muda membuat pria bisa merasa dominan dan dibutuhkan. Sebab, wanita lebih muda cenderung sangat bergantung pada pasangan. Sebaliknya, wanita yang berusia lebih tua atau seumur dengan pria cenderung lebih mandiri dan kuat. Tak jarang, kemandirian dan ketegasan mereka membuat nyali pria ciut.


Inilah 6 Faktor penyebab pria suka wanita yang lebih muda darinya , banyak faktor dan alasan lain yang mendukung itu namun yang lebih pastinya yaitu enam faktor yang di sebutkan diatas.

Baca juga :
- 6 makanan ini harus dihindari bagi ibu hamil
- 5 Makanan yang baik dikonsumsi saat cuaca ekstrim
- 6 Hal yang disukai pria pada wanita

Judul: 6 Faktor penyebab pria suka wanita yang lebih muda
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Faktor penyebab pria suka wanita yang lebih muda dan anda bisa menemukan artikel 6 Faktor penyebab pria suka wanita yang lebih muda ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/6-faktor-penyebab-pria-suka-wanita-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Faktor penyebab pria suka wanita yang lebih muda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Faktor penyebab pria suka wanita yang lebih muda sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/31/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger