Home » , » 5 Gaya Rambut Paling Disukai Remaja

5 Gaya Rambut Paling Disukai Remaja

Written By Unknown on Wednesday, May 8, 2013 | 5/08/2013

Para remaja ingin selalu mencoba sesuatu yang baru, terutama dalam hal tatanan rambut. Ada begitu banyak gaya rambut yang bisa Anda coba. Namun, Anda tentu harus menemukan gaya rambut yang sesuai dengan wajah, kepribadian, dan suasana hati Anda. Nah, berikut adalah beberapa gaya rambut trendi untuk remaja masa kini, seperti dilansir allwomenstalk.com.

5 Gaya Rambut Paling Disukai Remaja

1. Ikal bergelombang
Gaya rambut ini memiliki kesan kasual dan simpel. Dan tentunya bisa menambah volume rambut dan mempertegas kesan cheerful untuk kepribadian Anda. Gaya rambut ini juga dapat menampilkan kesan feminin yang manis pada bentuk wajah Anda.

2. Side cut
Model rambut ini sedang digandrungi oleh banyak remaja di dunia. Side cut menonjolkan bagian sisi rambut yang dibuat tipis sedangkan sisi lainnya dibiarkan panjang. Memberi side cut pada potongan pendek tampaknya bisa memberi sedikit kesan menawan yang nakal.

3. Lurus berponi
Gaya rambut ini memang sangat simpel dan manis. Bagi Anda yang ingin menampilkan kesan feminin yang imut, potongan lurus berponi bisa membuat penampilan Anda semakin cetar membahana.

4. Potongan bob pendek
Bagi Anda yang memiliki rambut lurus, potongan ini tentu akan  pas di wajah Anda. Model rambut ini bisa memberikan kesan chic dan simpel. Namun tetap menampilkan kesan energik dan anggun.

5. High bun
Bagi Anda yang memiliki dahi cantik, model rambut ini dapat mempertegas kesan imut pada wajah Anda. Selain itu, high bun juga merupakan model rambut yang simpel dan chic. Cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan tak suka tatanan rambut yang terlalu rapi.

Inilah lima gaya rambut yang bisa Anda coba di rumah. Bosan dengan potongan rambut yang itu-itu saja? Nah, ini saatnya Anda ganti model rambut dan membuat wajah lebih terlihat segar.


Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

Judul: 5 Gaya Rambut Paling Disukai Remaja
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Gaya Rambut Paling Disukai Remaja dan anda bisa menemukan artikel 5 Gaya Rambut Paling Disukai Remaja ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/5-gaya-rambut-paling-disukai-remaja.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Gaya Rambut Paling Disukai Remaja ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Gaya Rambut Paling Disukai Remaja sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/08/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger