Home » , » 7 Cara Hemat Dalam Berbelanja Kosmetik

7 Cara Hemat Dalam Berbelanja Kosmetik

Written By Unknown on Wednesday, May 8, 2013 | 5/08/2013

Kosmetik merupakan produk andalan untuk bisa membuat pemakainya terlihat cantik. Tak heran bila kebanyakan wanita gemar menggunakan make up. Namun tanpa sadar, uang pun habis seketika hanya untuk urusan kosmetik. Apakah Anda salah satu yang mengalami hal tersebut? Dikutip dari All Women Stalk, berikut ini tips belanja kosmetik secara hemat yang bisa Anda terapkan.

7 Cara Hemat Dalam Berbelanja Kosmetik

1. Produk Multifungsi
Agar lebih hemat, Anda bisa membeli produk kecantikan yang memiliki berbagai jenis fungsi, misalnya satu kotak kosmetik sudah lengkap dengan bedak, lipstik, serta eyeshadow. Atau lipstik yang juga bisa berfungsi sebagai blush on. Kosmetik multiguna juga tak akan merepotkan Anda bila dibawa berpergian. Produk seperti ini juga tahan lama.

2. Sampel
Banyak bran kosmetik berkualitas, namun harganya sleangit. Untuk meminimalisir pengeluaran, Anda bisa mencari sampel dari kosmetik tersebut.

3. Produk Alami
Produk kecantikan yang alami dengan buatan sendiri, jelas bisa menghemat isi dompet. Bahkan, bisa menentukan sendiri bahan-bahan yang lebih aman daripada beli di toko. Misalnya Anda butuh masker untuk wajah agar lebih cerah, dengan begitu Anda bisa menggunakan bengkoang sebagai bahan alami untuk masker Anda.

4. Jangan Tertipu Iklan
Banyak orang yang tertipu dengan iklan, akhirnya terlalu royal dalam membeli make up. Jika memang Anda sudah memiliki produk kosmetik langganan dan merasa cocok untuk memakainya, Anda tak perlu repot-repot lagi mencoba produk baru lainnya. Sebab, itu hanya akan membuat Anda menjadi boros.

5. Merek yang Murah
Banyak produk berkualitas baik dengan harga yang terjangkau. Jadi jangan terlalu terpaku dengan produk kosmetik yang harganya justru malah membuat Anda menjadi bangkrut.

6. Belanja online
Belanja secara online, terkadang bisa lebih murah ketimbang di toko. Jadi tak ada salahnya Anda mencoba untuk membandingkan harga terlebih dahulu antara produk kosmetik yang ada di online shop dengan di toko.

7. Hitung Pengeluaran Setiap Bulan
Sebaiknya hitunglah pengeluaran Anda untuk belanja kosmetik setiap bulannya. Jika jumlahnya sudah terlalu banyak, maka Anda jadi bisa lebih berhati-hati saat belanja lagi.


 Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

Judul: 7 Cara Hemat Dalam Berbelanja Kosmetik
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 7 Cara Hemat Dalam Berbelanja Kosmetik dan anda bisa menemukan artikel 7 Cara Hemat Dalam Berbelanja Kosmetik ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/7-cara-hemat-dalam-berbelanja-kosmetik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Cara Hemat Dalam Berbelanja Kosmetik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Cara Hemat Dalam Berbelanja Kosmetik sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/08/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger